Titi DJ Puncak NMA 2010

KasaKusuK.com, Puncak dari perhelatan Nagaswara Music Awards 2010 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat (7/12), dan ditayangkan Anteve p

KasaKusuK.com, Puncak dari perhelatan Nagaswara Music Awards 2010 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat (7/12), dan ditayangkan Anteve pada (18/12) akan menghadirkan Titi DJ dengan singel terbarunya yang bertajuk Tak Ada Ujungnya. Singel yang belum lama dibuatkan cideo klip di sebuah studio bilangan Cililitan , Jakarta Timur itu sekaligus sebagai gong masuknya Titi ke Nagaswara Recods sebagai artis ke 373.

Seabreg penampilan akan menjadi hiburan meriah di ajang pemberian penghargaan pertama yang dilaksanakan Nagaswara ini. Artis-artis tenar Nagaswara menjadi bagian dari seluruh rangkaian acara, termasuk menghadirkan dua artis luar yang bernaung di bawah bendera Nagaswara yang dipimpin Rahayu Kertawiguna, yaitu Fabrizio Faniello yang menyanyikan dua lagu Wali versi bahasa Inggris dan sempat menduduki 7 pekan tangga lagu radio Eropa, serta satu lagi, Keith Martin. (m)

COMMENTS