Titi DJ Siap Gelar Konser 4 Hari

Titi DJ KasaKusuK.com, Titi DJ kembali menggelar konser tunggal Januari tahun depan. Konser yang akan berlangsung selama empat hari di Teater Jakarta

Titi DJ KasaKusuK.com, Titi DJ kembali menggelar konser tunggal Januari tahun depan. Konser yang akan berlangsung selama empat hari di Teater Jakarta, Taman Ismail Maszuki itu akan menghadirkan bintang tamu yang berbeda setiap hari.

Konser yang bertajuk “Konser Swara Sang Dewi” itu memang sengaja dibuat menjadi empat hari oleh Titi dan timnya agar menghindari penonton yang kehabisan tiket seperti Konser Sang Dewi lalu. “Karena kapasitas tempatnya kecil makanya kita bikin beberapa hari. Selain itu juga memenuhi permintaan dari orang-orang yang nggak sempat nonton konser saya yang sebelumnya,” jelas istri Ovy Rif itu kemarin di Pisa Café, Mahakan, Jakarta Selatan.

Keberanian Titi untuk mengadakan konser pada tanggal 20 hingga 23 Januari itu memang cukup berani. Karena jika dihitung, tentu saja akan menghabiskan banyak pengeluaran dan persiapan yang sangat banyak. “Persiapannya bukan hanya kostum dari bahan yang ramah lingkungan tapi juga property dan stamina saya,” ujarnya.

Pada konsernya nanti, Titi yang akan membawakan 29 lagu itu berharap kalau semua yang hadir mendapat sesuatu yang berbeda dari konser yang sudah ada. Karena perlu diketahui, ia akan menyelipkan makna go green dalam konsernya tersebut. “Selain yang datang bisa mendapat hiburan dari lagu dan penampilan, saya juga berharap mereka bisa mengambil pesan positif yang saya sampaikan,” jelasnya. (timSWC/hnn) Titi DJ.

Titi DJ Siap Gelar Konser 4 Hari

Titi DJ Siap Gelar Konser 4 Hari

Titi DJ Siap Gelar Konser 4 Hari

COMMENTS