Tiwi Sakuramoto Dicerewetin Delon

Tiwi Sakuramoto Dicerewetin Delon

Untuk kali pertama, Delon dan Tiwi Sakuramoto berduet lewat single "Berdua Selamanya". Sepanjang tiga bulan terakhir, mulai dari proses rekaman lagu,

Tiwi Sakuramoto Dicerewetin DelonUntuk kali pertama, Delon dan Tiwi Sakuramoto berduet lewat single “Berdua Selamanya”. Sepanjang tiga bulan terakhir, mulai dari proses rekaman lagu, pembuatan video klip di Lombok NTB hingga promo, Delon dan Tiwi selalu bersama. Apa saja tanggapan Tiwi tentang Delon?

“Dia tuh selain nyanyi, orangnya seperti dokter. Semua dikomentarin. Kalau lihat aku minum manis, langsung bilang itu nggak bagus,” ungkap Tiwi saat ditemui NAGASWARA News bersama Delon dalam sesi promo phoner (radio) di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/3).

Meski Delon memberi kesan serius dengan gaya bernyanyi seriosanya, namun jebolan “Indonesian Idol” musim pertama itu diakui Tiwi adalah sosok yang banyak bercanda.

“Dia itu orangnya kocak banget. Banyak ngajarin aku masalah teknik vokal dan sebagainya,” terang Tiwi.

Tiwi sendiri sudah menganggap Delon seperti kakak kandungnya. Baginya, Delon adalah pribadi yang baik dan sangat jujur. Bahkan saking jujurnya, Delon terkadang dianggap mantan rekan duet Tika di duo T2 itu sangat ceplas-ceplos.

“Dia kalau ngomong nggak pakai disaring. Tapi aku percaya, semua itu demi kebaikan aku. Namanya juga partner,” kata Tiwi sambil tertawa. www.nagaswara.co.id/KimSadewa

COMMENTS