Tiwi T2 Dan Pacar Barunya

Tiwi T2 Dan Pacar Barunya

Tiwi T2 Dan Pacar Barunya. Setelah putus dari Ade Govinda (Ade Domino), Tiwi 'T2' langsung dapat gebetan baru. Dia adalah Abu Bastian mantan kekasih S

Tiwi T2 Dan Pacar Barunya. Setelah putus dari Ade Govinda (Ade Domino), Tiwi ‘T2’ langsung dapat gebetan baru. Dia adalah Abu Bastian mantan kekasih Sheza Idris. Pria ini sebelumnya juga sempat membuat gempar dunia entertaimen karena dikabarkan dekat dengan Agnez Monica.

Abu Bastian sendiri sebenarnya tidak ingin publik mengetahui hubungan mereka lewat infotaiment. Tetapi, pria yang berprofesi di dunia militer itu pernah menjadi buah bibir. Kala itu Bastian menjalin hubungan dengan Sheza Idris. Tapi hubungan itu kandas di tengah jalan. Dan nama Agnes Monica disebut-sebut sebagai pihak ketiga penyebab retaknya hubungan Bastian dan Sheza.

Hal itu berawal dari foto-foto mesra Bastian dan Agnes tersebar di dunia maya. Tapi Agnes yang merasa tidak bersalah membantah semua kabar itu. Begitu pula dengan Bastian yang mengaku berteman baik dengan pelantun Tak Ada Logika itu.

Kini masalah tersebut telah berakhir. Tiba giliran Bastian yang kembali kembali bertemu dengan cewek cantik, bernama Tiwi personel T2. Tiwi sendiri konon putus dari Ade Govinda karena terlalu sering dibakar cemburu. Sebab, berhubungan dengan anak band, ternyata harus kuat mental dan tahan godaan. Sehingga, ketika kekosongan dan kekecewaan melanda hati Tiwi, maka kehadiran Bastian adalah obat penawar kesepian.

Tidak jarang Bastian menyapa Tiwi setiap pagi. Bahkan ada panggilan khusus seperti mom, neng, yank, dan lain-lain untuk menyapa pelantun Brownis itu. Kedekatan mereka pun membuat publik bertanya-tanya. Salah satu followers Tiwi pun penasaran ingin mendapatkan jawaban.

“Kita ga pacaran kok..msh tahap penjajakan..hahahRT @nurulrizqil: Bg abu ama teh tiwi Udh jadian ya? RT @bubastian,” tulis Tiwi dan Bastian menanggapi pertanyaan penggemarnya.

Tetapi, kemarin, hubungan mereka nampak begitu dekat dan sangat mesra. Kedekatan itu terlihat ketika Bastian rela jauh-jauh mengunjungi lokasi syuting T2 di Pegangsaan Dua no 138 Kelapa Gading Jakarta Timur.  www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

COMMENTS