Tour ClasMild Lahat

Giliran kota Lahat disinggahi kemeriahan dan taburan bintang NAGASWARA dari Clasmild Sensasi Hits Tour Sumatera 2010. Selasa 23 November 2010 rangka

Giliran kota Lahat disinggahi kemeriahan dan taburan bintang NAGASWARA dari Clasmild Sensasi Hits Tour Sumatera 2010. Selasa 23 November 2010 rangkaian tour ini kembali digelar di kota Lahat provinsi Sumsel mengambil lokasi di halaman Gor Bukit Telunjuk Lahat. Sebelum konser utama yang menampilkan artis – artis Sensasi Hits Tour Sumatera acara dibuka oleh penampilan band – band local yang cukup berkualitas. Kemudian tibalah saatnya artis – artis Sensasi Hits tampil memuaskan dahaga penonton yang sedari pagi menunggu artis – artis pujaannya tampil di konser tersebut.

Selepas break Adzan Ashar, Reefa tampil membuka konser ini yang di awal penampilannya Yuni sang vocalist bernyanyi membelah kerumunan penonton yang terasa menjadi sebuah hal lain yang dirasakan penonton,tak berhenti sampai disitu,di lagu kedua Yuni kembali membuat penonton bersorak riuh dengan bernyanyi di atas mobil pemadam kebakaran.

Penonton pun kemudian dimanjakan kembali oleh sajian hits – hits single yang dibawakan Zivilia. Sungguh luar biasa hampir seluruh penonton dengan fasih menyanyikan hits – hits single Zivilia seperti “Setia” dan “Aishiteru” saat Zul sang vocalist menyanyikan single – single tersebut di atas pentas, tak ayal layaknya sebuah paduan suara dari seluruh penonton yang memadati arena konser tersebut saat Zivilia tampil di atas pentas.

Tibalah sang bintang utama Hello menutup rangkaian konser ini, di awali aksi Widi sang vocalist yang naik ke atap bus yang membawa seluruh rombongan artis tour,membuat seluruh penonton terpana oleh sajian konser ini, lalu saat duet dengan Mega ketika membawakan single terbaru Pilihan Hati, Widi berhasil memancing emosi penonton untuk ikut larut dalam menyimak single tersebut dari awal hingga akhir. Hari ini Clasmild Sensasi Hits tour Sumatera berhasil memberikan sensasi luar biasa yang dirasakan masyarakat Lahat.(**uthe)

COMMENTS