Tour ClasMild Lubuklinggau

Clasmild kembali bikin heboh di kota ke 8 dari total 12 kota yang dijadwalkan untuk rangkaian Sensasi Clasmild Tour Sumatera 2010 ini mengambil kota

Clasmild kembali bikin heboh di kota ke 8 dari total 12 kota yang dijadwalkan untuk rangkaian Sensasi Clasmild Tour Sumatera 2010 ini mengambil kota Palembang sebagai tempat diselengarakannya acara ini,bertempat di Universitas Bina Darma yang dimulai tepat jam 14wib, seluruh rangkaian acara dimulai.

Konser dibuka oleh Penampilan Poppies dengan membawakan 2 buah lagu. Di lagu kedua Poppies bahkan sampai turun di kerumunan penonton untuk menarik penonton agar bisa lebih mendekat ke panggung,dan ini terbukti ampuh. Kemudian tampil Reefa yang diawal penampilannya sang vocalist Yuni membelah kerumunan penonton untuk menyajikan sbuah tontonan yg berbeda dari sebelumnya. Kemudian artis yang dinanti yaitu Zivilia naik keatas stage tampil membawakan hits single mereka berjudul “Aishiteru”, “Setia” dan beberapa lagu lainnya. Di tengah tengah penampilannya Zul secara simbolis meresmikan “Zivilian” sebutan untuk para fans Zivilia untuk kota Palembang dan sekitarnya.

Puncak konser ini ditutup oleh penampilan Hello yang diawal lagu sang vocalist Widi bernyanyi di atas salah satu gedung Universitas Bina Darma yang membuat konser ini terasa berbeda dari konser – konser lainnya,dan di lagu “Dua Cincin” Hello membawa serta dua orang fansnya untuk bernyanyi bersama di atas stage. Dan diakhir penampilan Hello membagikan merchandise yang telah dipersiapkan sebelumnya. (**uthe)

COMMENTS