TREEJI di Nagaswara FM, Selalu Kompak Dengan Fans

TREEJI di Nagaswara FM, Selalu Kompak Dengan Fans

TREEJI memang udah lumayan sering juga berkunjung ke radio Nagaswara FM. Terdiri dari Tarra, Jiseph, dan Rizky (TREEJI), boyband yang selalu narik per

TREEJI memang udah lumayan sering juga berkunjung ke radio Nagaswara FM. Terdiri dari Tarra, Jiseph, dan Rizky (TREEJI), boyband yang selalu narik perhatian fans-fans mereka buat dateng ke sini. Untuk yang ke dua kalinya, TREEJI dapat kesempatan buat melakukan phoner ke beberapa radio di Indonesia, untuk mempromosikan single ke dua mereka ‘Tak Mungkin’.

Walaupun sebentar, TREEJI meluangkan waktu buat interview juga nih..di Nagaswara FM. Barengan Aciet n Key Key di Temen Request Malem (26/7/11), TREEJI cerita dikit soal kegiatan mereka di bulan Ramadhan, yang sebentar lagi tiba.

Buat TREEJI, gak ada persiapan khusus buat menyambut bulan Ramadhan kali ini, mereka menjalankannya seperti biasa aja…seperti bulan puasa yang lalu. “Di bulan puasa, TREEJI tetap ada jadwal manggung, tapi mungkin dance nya lebih minimalis aja, dan sepertinya hal ini akan dilakukan semua boyband deh..”, ujar Tarra.
“Minggu pertama puasa dihabiskan sama keluarga dulu, minggu ke dua tiga.. kita ambil job sebanyak-banyaknya,buat persiapan menuju lebaran”, lanjut Tarra.

Buat Tarra sendiri, tahun lalu dia disibukan juga dengan jadwal MC dan presenter, bukan karena ngejar setoran…tapi emang Tarra suka ngerjain itu semua. Sedangkan Jiseph dan Risky selain di TREEJI mereka sibuk kuliah atau shooting aja.

Nah.. kebanyakan musisi menyambut Ramadhan dengan mengeluarkan single/album religi. Tapi tidak tahun sekarang untuk TREEJI.. mungkin masih rencana dan mudah-mudahan tahun depan bisa ikut meluncurkan single religi. Tiga pria tampan yang digilai oleh para wanita ini masih ingin fokus untuk mempromosikan single TREEJI yang berjudul ”Tak Mungkin” new version. (rike) www.nagaswarafm.com

COMMENTS