TREEJI Kecelakaan Lalulintas

TREEJI Kecelakaan Lalulintas

Boyband TREEJI yang diawaki Tara, Jiseph dan Rizqy, baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas, Rabu (2/11). Tabrakan beruntun yang melibatkan 3 mobil

Boyband TREEJI yang diawaki Tara, Jiseph dan Rizqy, baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas, Rabu (2/11). Tabrakan beruntun yang melibatkan 3 mobil itu terjadi sekitar jam 19.00 WIB di depan Komdak, Jakarta Pusat. Cuaca hujan diduga menjadi penyebab kecelakaan tersebut. Sementara, Rizqy yang mengendarai mobil, terluka di pelipis dan dipukul oleh pengendara di depannya.

“Karena hujan, Rizqy tidak bisa melihat dengan jelas. Tabrakan beruntun itu terjadi juiga karena mobil di depan kita berhenti mendadak. Posisi kita paling belakang, mobil nomor 3,” ujar Tara yang dihubungi lewat telepon.

Karena tidak terima mobilnya ditabrak, pengendara mobil yang di depan mobil TREEJI langsung keluar meminta KTP dan STNK Rizqy. Tidak peduli Rizqy yang terluka, sang sopir langsung melayangkan bogem mentahnya dan kembali melarikan mobilnya.

“Kita coba melerai tapi kejadiannya begitu cepat,” lanjut Tara.

Mobil jenis Toyota Avanza berwarna hitam yang dikendarai TREEJI bersama menejemen mereka itu, penyok di bagian depan. Karena harus segera ke RCTI untuk mengisi acara siaran langsung, para personil TREEJI langsung menyetop taksi menuju RCTI. Hingga berita ini diturunkan, Rizqy masih dalam kondisi schock. “Setelah ini kita akan mengurusnya ke polisi,” tambah Teddy TM dari Manejemen TREEJI (fif)

COMMENTS