TreeJi Lebih Baik

Meski menjadi sesuatu yang penting dan menguras rasa, cinta tidak layak membuat ribet. Kalau orang saling cinta, tentu dengan mudah akan saling menyes

Meski menjadi sesuatu yang penting dan menguras rasa, cinta tidak layak membuat ribet. Kalau orang saling cinta, tentu dengan mudah akan saling menyesuaikan diri. Namun, kalau cinta yang ada hanya untuk menyiksa, buat apa? Bagi TREEJI, lebih baik memilih berpisah daripada merusak hati. Inilah kira-kira inti lagu “Lebih Baik” yang dilantunkan TREEJI. Single ciptaan Tengku Syafick ini menjadi single kedua boyband yang beranggotakan Tarra, Rizqy dan Jiseph itu. TREEJI tentu punya alasan tersendiri kenapa menjagokan kembali single ciptaan Syafick di single kedua mereka.

“Ya, ini untuk kali kedua kita membawakan lagu ciptaan Tengku Syafick. Lagu-lagu ciptaannya memang penuh rasa, dan itu mengena di hati. Makanya, kita bersyukur mendapat kesempatan membawakan kembali karya beliau. Mudah-mudahan bisa diterima penggemar TREEJI,” ujar Tarra.

Kehadiran group vokal ini di pentas musik Tanah Air, ditandai dengan single “Tak Mungkin” ciptaan Syafick beberapa waktu lalu. Meski industri musik masih dikuasai generasi anak band, paduan vokal trio ini tak urung mencuri perhatian penggemarnya. Hal inilah yang kemudian mengukuhkan langkah TREEJI dengan merilis single ke-2 mereka. “Kita bersyukur single pertama kita bisa diapresiasi baik. Ini makin menambah kepercayaan diri kita untuk terus melangkah,” kata Rizqy.

Lewat single “Lebih Baik”, harus diakui, TREEJI mampu tampil lebih baik dibanding saat melantunkan single perdana mereka. Artinya, hanya dalam rentang waktu sekitar 6 bulan sejak merilis single “Tak Mungkin”, Tarra dan rekan-rekannya makin matang mengolah vokal. Padahal, sebelum terjun serius sebagai penyanyi profesional, nama Tarra, Rizqy dan Jiseph lebih dulu dikenal sebagai model sekaligus bintang sinteron. Ini pula yang membuat banyak pihak meragukan keseriusan mereka menjadi anak panggung.

Alhamdulillah, semua berubah sekarang. Kita selalu berusaha untuk tampil serius dalam berbagai kesempatan. Inilah yang kemudian dinilai banyak orang,” papar Jiseph yang bersama rekan-rekannya sudah menyukai dunia nyanyi sejak kecil.

Ya, keseriusan dalam berkarier, kini dituai TREEJI. Kini, selain rajin tampil di televisi, jadwal ketiganya pun mulai padat dengan berbegai panggung off air. Berangkat dari kontestan program “Mama Mia” di Indosiar, TREEJI berhasil membangun imej mereka sebagai anak-anak muda dengan sejuta bakat. Dan kehadiran Tarra, Rizqy dan Jiseph di atas panggung, selalu ikut menghadirkan histeria penonton, yang sebagian berusia remaja seperti mereka. **** (PR)

COMMENTS