Trio Macan Sakit Hati

Setelah digoncang persoalan internal, Trio Macan akhirnya muncul dengan formasi baru, yakni Iva Novanda, Dian Aditya dan personil paling bontot Lia Am

Setelah digoncang persoalan internal, Trio Macan akhirnya muncul dengan formasi baru, yakni Iva Novanda, Dian Aditya dan personil paling bontot Lia Amilia. Bernaung di bawah label NAGASWARA, Kamis, 28 Oktober, Trio Macan melaunching hits single terbaru mereka berjudul “Sakit Hati” di Hard Rock Cafe Jakarta.

“Alhamdulillah, personil kita sekarang lengkap sudah,” kata Dian sambil melirik Lia.

Lia adalah personil terbaru trio ini paska hengkangnya Lia Ladysta beberapa waktu lalu. Di bawah manajemen Pro Aktif dan Positif Art, kemudian dilakukan seleksi untuk mencari pengganti Lia Ladysta selama beberapa bulan. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya diputuskan nama Lia Amilia sebagai personil baru trio yang melambung lewat hits “SMS” itu.

“Secara pribadi, saya bersyukur bisa bergabung di Trio Macan,” kata Lia yang sebelumnya sudah dikenal sebagai penyanyi dangdut.

Guna melakukan penetrasi terhadap sosok mereka sebagai satu-satunya trio yang berhak menyandang nama Trio Macan; Iva, Lia dan Dian langsung menggebrak dengan single “Sakit Hati” karya Dodhy “Kangen Band”. Single ini sendiri dikemas dengan irama pop beraroma dangdut oleh arangger kenamaan Andi “Bayou”.

Secara keseluruhan, Trio Macan akan segera melepas full album mereka dalam waktu dekat. Dalam album tersebut, di antaranya ada nomor hits Wali yang mereka rekam kembali. Menarik disimak, penyelesaian album ini juga melibatkan sejumlah musisi besar seperti Apoy “Wali”, Charlie “ST 12″ dan Posan “Kotak”.

“Saya percaya mereka tetap memiliki penggemar dan pangsa pasar setia. Selain itu, trio ini pun sangat berbeda saat perfomance,” tutur Produser NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

Di industri musik Tanah Air, kehadiran Trio Macan terhitung fenomenal. Ajang MTV Music Awards bahkan pernah menobatkan trio asal Jawa Timur sebagai group vokal dengan “Best Performance”.

“Di bawah NAGASWARA, kita percaya dapat menyajikan karya-karya yang spektakuler. Dan nanti, kita akan tampil habis-habisan dalam NAGASWARA Music Awards pada 7 Desember mendatang,” tandas Iva. ***aa

COMMENTS