Ucie Sucita Memaknai Hari Valentine Secara Universal

Ucie Sucita Memaknai Hari Valentine Secara Universal

Launching single Kalau Bulan Bisa Ngomong (KBBN) bersama Hengky Kurniawan, merupakan cara Ucie Sucita memaknai hari valentine secara universal. Pelant

Nostalgia Puasa Waktu Kecil
Ucie Sucita Dan Hengky Kurniawan Duet Kalau Bulan Bisa Ngomong
Ucie Sucita Tak Sia-siakan Momen Bulan Ramadhan

Launching single Kalau Bulan Bisa Ngomong (KBBN) bersama Hengky Kurniawan, merupakan cara Ucie Sucita memaknai hari valentine secara universal. Pelantun single SMS ini mengatakan, peluncuran single KBBN ini supaya bisa menjadi upaya perdamaian di muka bumi.

Kira-kira berapa banyak dari kita yang mengerti sejarah asal muasal tanggal 14 Februari dijadikan sebagai peringatan Valentine’s Day?

“Tetaplah pelihara rasa sayang dan cinta kasih demi menjaga perdamaian di muka bumi. Karena sejatinya saling menyayangi terhadap sesama adalah pekerjaan abadi yang tak pernah selesai,” ungkap Ucie Sucita kepada NAGASWARA News, Senin (13/02/2017).

Ucie menambahkan, jangan hanya latah serta ikutan-ikutan merayakan hari kasih sayang tanpa makna yang berarti. Daripada sekedar memberikan kembang atau cokelat kepada pasangan, mending hadir di Atrium Plaza bersama kekasih masing-masing untuk menyaksikan acara VALENTINATION.

“Jangan lewatkan acara Valentination, ada Ucie Sucita, Jaluz, Caramel, Abad21, Derama dan Bintang,” pungkasnya. www.nagaswara.co.id/KimSadewa (Klik juga www.diberitain.com)

COMMENTS