Ucie Sucita Rayakan Ulang Tahun Bersama Yatim Piatu

Ucie Sucita Rayakan Ulang Tahun Bersama Yatim Piatu

Momen Ramadhan kali ini menjadi sangat istimewa untuk Ucie Sucita, karena tepatnya hari Minggu (28/05/2017) genap usia si pelantun lagu DanceDhut "Pac

Momen Ramadhan kali ini menjadi sangat istimewa untuk Ucie Sucita, karena tepatnya hari Minggu (28/05/2017) genap usia si pelantun lagu DanceDhut “Pacar Duren Sawit” ini 27 tahun. Menjadi hal yang spesial juga buat Ucie Sucita bisa berbagi kebahagiaan tersebut di hadapan para Yatim Piatu yang hadir diacara ulang tahunnya di Restoran Al-Jazeerah, Menteng, Jakarta Pusat.

“Hari ini aku genap berusia 27 tahun, kalau biasanya Ucie berkunjung ke panti tapi kali ini aku sengaja merayakannya disini, menjamu mereka untuk makan di restoran dan mudah – mudahan mereka menyukainya dan ikut berbahagia” terang Ucie Sucita.

Perayaan ulang tahun Ucie Sucita kali ini bukan tanpa alasan merayakannya dengan hal yang berbeda, selain momennya pas dengan bulan Ramadhan, sedikit mengingatkan dirinya di jaman dahulu yang selalu dituntut untuk mandiri. Tidak heran dengan hadirnya anak yatim piatu menjadi kekuatan tersendiri untuk Ucie Sucita sebagai motivasi dalam berkarier dan dalam hidupnya.

“Ucie memang lahir di keluarga yang bahagia dan berada, tapi dengan seiring dengan kehidupan yang terus berjalan mengalami bangkrut. Dengan hobi nyanyi dari kecil, Ucie sempat mendapatkan beasiswa SMP dari menyanyi dan Alhamdulillah sekarang Ucie sudah dikenal banyak orang”, pungkas Ucie Sucita. (NSFM)

COMMENTS