Uli Auliani Ajari Reid Cara Bertemu CAMER (Calon Mertua)

Uli Auliani Ajari Reid Cara Bertemu CAMER (Calon Mertua)

Uli Auliani Ajari Reid Cara Bertemu CAMER. Di dunia ini, begitu banyaknya manusia pasti memiliki kebudayaan yang berbeda-beda. Secara global, kebudaya

Tomtom The Titans Segera Menikah
Puri Masih Rahasiakan Calon Suami
FAME Boyband Kenalkan Personil Baru

Uli Auliani Ajari Reid Cara Bertemu CAMER. Di dunia ini, begitu banyaknya manusia pasti memiliki kebudayaan yang berbeda-beda. Secara global, kebudayaan dibagi menjadi 2, yaitu: Kebudayaan Barat dan Kebudayaan Timur. Hal yang paling dominan dari kebudayaan timur adalah adat istiadat yang masih dipegang teguh dan juga kebersamaan.Berbeda dengan orang Barat mereka lebih individualis/sangat jarang menjalin hubungan dengan orang lain.Dilemma juga banyak dialami pasangan beda budaya ini contohnya Uli Uliani dengan Reid .Pelantun Sorry Break ini bahkan menjalani proses break ketemu dengan Reid.“ yahh tunggu saja pasti akan indah pada waktunya.kita terpisah untuk membuktikan pada keluargaku .aku sedang berusaha dengan kegiatanku di Indonesia Reid di luar sana kita sama-sama bekerja .kita hubungan melalui skype saja dari pagi kemana-mana bawa IPAD . Perbedaan waktu disini jam 4 sore di USA jam 4 pagi setiap aku mau tidur dia sedang bangun hubungan kita harus seperti ini untuk sementara waktu, “ ucap Uli Auliani.

Berbagai halangan pembeda dilalui pasangan Uli dan Reid ,terakhir dengan berpindahnya keyakina Reid untuk sama dengan Uli.Namun,Rintangan masih ada saja dan itu masalah adat dimana kodrat perempuan dan kodrat lelaki berlaku di Indonesia.“ Aku orangnya liberal ya kalau sayang apa saja dikasih bukan cuma materi ya apapun bagi dua.Nikah itukan harus saling berbagi bukannya gue harus dirumah dan dia jadi boss.Aku tahu disini ada adat timur tapi aku lebih milih konsep luar negri ini yang membuat konsep aku dan orangtua berbeda soal pasangan hidup ,” pungkas Uli Auliani.

Selain itu kebiasaan yang dianut Reid saat bertemu calon mertua juga berbeda jauh dengan adat timur.“Namanya orang barat tidak pernah bawa sesuatu buat orangtua saat berkunjung. Kalau di sini ada kebiasaan membawakan buah tangan ketika berkunjung kerumah pacar untuk orangtua. Aku selalu ingatkan jika ketemu bawa sesuatu buat ambil hati ortu,”ucap Uli Auliani.
Perlahan nasehat Uli kepada sang pacar mulai ampuh. Reid semakin menunjukkan kepeduliannya kepada calon mertua.“ karena sayang sama calonnya ,Saat disana Reid sekarang sering mengirimkan permen untuk penderita diabetes.Permen untuk mama yang diabetes dan cuma ada di USA toko makanan snack buat penderita diabetes .Bentuk perhatian seperti itu yang dilakukan Reid untuk melumerkan orangtua.Malah aku yang semakin lumer sama dia,” pungkas Uli Auliani. www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS