Uli Auliani Menangis Saat Launching Film Terbarunya

Uli Auliani Menangis Saat Launching Film Terbarunya

Cinta terkadang bisa menyakitkan, Hal ini yang dirasakan oleh Uli Auliani. Artis multi talenta yang merambah kedunia musik akhirnya merasakan juga ras

Cinta terkadang bisa menyakitkan, Hal ini yang dirasakan oleh Uli Auliani. Artis multi talenta yang merambah kedunia musik akhirnya merasakan juga rasa sakit. Akibat begitu cintanya Uli Auliani di dunia entertaint.

” Saya memang mencintai dunia entertaint hingga mencoba eksplorasi kemampuan saya mulai dari akting,modelling hingga menyanyi.Saya sadar terjun di dunia entertaint akan banyak cobaan menerjang. saya coba kuat tadi tapi ternyata saya belum cukup kuat untuk menghadapi pertanyaan rekan media tentang berita negatif saya yang tersebar,” Ungkap Uli Auliani.

Sebelumnya Uli Auliani mendadak kehilangan kontrol untuk menjawab rentetan pertanyaan tentang foto bugil mirip dirinya.Uli akhirnya menangis dan memeluk tim manajementnya untuk mengakhiri pertanyaan rekan media.

“Penyesalan ada ketika masyarakat membaca berita tersebut dan langsung menghakimi karakter Uli Auliani seperti tertulis dalam berita.Padahal jika di baca secara benar dan diberitakan secara benar masyarakat akan mengerti sesungguhnya yang terjadi,” ucap Uli Auliani selesai menghadiri launching film terbarunya “Udin Salah Alamat” di Planet Hollywood Selasa 22/5/2012.

Faktanya , pelantun single “Deg..Deg…Serr” yakin berita negatif tentang dirinya adalah tidak benar. Meskipun sudah berulangkali Uli Auliani mencoba mengkonfirmasi tentang ketidak benaran berita negatif dirinya.Masih saja Uli belum siap menghadapi pertanyaan rekan media.” saya sempat merasa bisa menghadapi emosi saya atas pertanyaan wartawan. tapi ketika ditanya penyesalan saya kepada keluarga tentang berita negatif saya yang beredar. mendadak saya tidak mampu mengontrol rasa sedih mendalam,” jelas Uli Auliani.

Harapannya sempat terucap dari mulut Uli untuk pemberitaan negatif dirinya bisa ditelaah secara matang oleh masyarakat.” Masyarakat jangan melihat dari judul beritanya saja.Sehingga bisa memahami tanpa menghakimi apa yang terjadi sebenarnya. Dengan itu saya akan terus bersemangat menjalani karir di dunia hiburan. Terlebih dalam dunia nyanyi yang saya dalami sekarang, “pungkas Uli Auliani. www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS