Ultah ke-1 NAGASWARA FM, Tetap Mengudara dan Never Dies!

Ultah ke-1 NAGASWARA FM, Tetap Mengudara dan Never Dies!

Nagaswara FM Bogor, Tepat pukul 24.OO WIB, Minggu, 29 Januari 2011, Radiotemen NAGASWARA FM 99,7 FM, memasuki usia 1 tahun. Bertambahnya usia radio ya

Nagaswara FM Bogor, Tepat pukul 24.OO WIB, Minggu, 29 Januari 2011, Radiotemen NAGASWARA FM 99,7 FM, memasuki usia 1 tahun. Bertambahnya usia radio yang berlokasi di Jl. Lawang Gintung, No. 27, Batu Tulis Bogor, Jawa Barat ini, ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun dan perayaan sederhana di lantai 2 kantor Radiotemen.

Selain pemimpin NAGASWARA FM Rahayu Kertawiguna dan seluruh tim Radiotemen, hadir pula perwakilan dari MNC TV, dan perwakilam artis, yakni Merpati dan Magna Charta. Rahayu berharap agar Radiotemen dapat terus mengudara dan never dies.

“Saya doakan itu selalu. Saya juga berterimakasih atas kerja keras kru Radiotemen yang telah ditunjukkan selama ini,” tambah Rahayu.

Sementara, puncak perayaan ulang tahun ke-1 Radiotemen akan digelar di lapangan parkir MNC TV, Jl. TMII, Jakarta Timur, Sabtu, 5 Februari mendatang. Acara Ultah Nagaswara FM sekaligus menandai ulangtahun ke-2 NAGASWARA Magazine. MNC TV akan menayangkan acara tersebut secara langsung dengan menampilkan artis-artis NAGASWARA, di antaranya WALI, Zivilia, Hello, Alexa Key, Merpati, Dadali band dan lebih dari 20 artis lainnya.

Acara ini akan dikonsep secara berbeda oleh MNC TV. Jika selama ini panggung peertunjukan menjadi center view, maka konsep tersebut akan diarahkan kepada penonton. Sekitar 2000 penonton akan memeriahkan acara tersebut dan ikut menari secara langsung.

“Kita berharap artis-artis NAGASWARA semakin dekat dengan masyarakat, dan menjadi artis-artis pilihan. Amin,” harap Rahayu lagi.***afif Nagaswara FM.

Ultah ke-1 NAGASWARA FM

Ultah ke-1 NAGASWARA FM

Ultah ke-1 NAGASWARA FM

 

COMMENTS