Ultah ke-46 bos NAGASWARA

Kehadiran 3 band asal Bandung, Jawa Barat: Jirane, Seiya dan Orange di panggung Score Bandung tepat pukul 24.00 WIB, Senin, 31 Januari 2011, menanda

Kehadiran 3 band asal Bandung, Jawa Barat: Jirane, Seiya dan Orange di panggung Score Bandung tepat pukul 24.00 WIB, Senin, 31 Januari 2011, menandai perayaan ulang tahun (ultah) ke-46 bos NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Meski sederhana, perayaan ini diakui Rahayu sangat berarti.

“Baru kali ini saya merayakan ultah di Bandung, di hadapan anak-anak muda,” kata Rahayu yang disambut para penggemar 3 band yag diproduseri Andhika-Imot “The Titans”, Indra “The Titans”, dan Reza “Peterpan” itu.

Kehadiran Rahayu di tengah-tengah pertunjukan 3 band malam itu, merupakan dukungan atas rencana pembuatan film “The Producers” yang diangkat dari perjalanan Andhika-Imot, Indra dan Reza bersama 3 band tersebut.

“Saya selalu berusaha mensuport apa yang dilakukan band-band di bawah NAGASWARA. Terimakasih saya bisa mendapat surprise party seperti ini,” ujar Rahayu.

Ulang tahun Rahayu pada dini hari itu juga menjadi momen penutupan siaran nonstop 26 jam Radiotemen NAGASWARA 97,7 FM yang sudah dimulai sejak Sabtu, 29 Januari, pukul 22.00 WIB kemarin.***afif

COMMENTS