Ussy Cinta Kamu Titik

Jika boleh memilih antara kegiatan keartisan dan dunia tarik suara, boleh jadi, saat ini, Ussy Sulistiawaty akan memilih dunia tarik suara. Alasan itu

Jika boleh memilih antara kegiatan keartisan dan dunia tarik suara, boleh jadi, saat ini, Ussy Sulistiawaty akan memilih dunia tarik suara. Alasan itu pula yang membuat ia lebih gatal untuk terus mencari lagu, dan menunjukkan bakat menyanyinya. Di bulan Agustus tahun ini, dengan menggandeng NAGASWARA sebagai label terbarunya, penyanyi berusia 30 tahun itu kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Cinta Kamu, TITIK!!”.

Tidak berbeda dari beberapa hitsnya terdahulu, single ciptaan Herman “Seventeen” ini pun tetap dinyanyikan Ussy dengan santai hingga menggairahkan lagi rasa girly ala Ussy. Single ini sendiri sengaja dipasang sebagai jembatan untuk masuk ke dalam album ketiganya yang siap dirilis dalam waktu dekat. Penggarapan album itu sendiri melibatkan sejumlah musisi, dia antaranya adalah Herman “Seventeen” yang bertindak sebagai song writer sekaligus music arangger.

“Saya sangat optimis single terbaru Ussy ini akan direspon baik oleh pasar. Sebelumnya, kita tahu kalau Ussy sudah memiliki pasar sendiri. Mudah-mudahan ini akan melebar,” ungkap CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

Ussy mengawali karir sebagai penyanyi pada awal Agustus 2007, dengan melepas album “It’s Me Ussy”. Album ini adalah hasil dari metamorfosanya sebagai  seorang model, pemain sinetron dan presenter ke dunia nyanyi profesional. Lewat album ini pula Ussy melahirkan beberapa hits single seperti “Klik”, “Pura-pura Cinta”,  dan sebuah single diluar album yang berjudul “Pacar Baru”.

Di tahun 2009, Ussy mengeluarkan album keduanya, “The Other Side Of Me”. Sama dengan judulnya, album ini memang menampilkan sisi lain dari seorang Ussy. Di album ini, Ussy tampil lebih “nge-band” mengandalkan single-single seperti “Benci Lagu Cinta” dan bekerjasama dengan band Domino di single “It’s You”. Toh, Ussy masih tetap menyelipkan lagu “Lovely” yang bernuansa girly itu.

Untuk penggarapan video klip single ini, diserahkan kepada rumah produksi Sharugo Visual Motion, dan disutradarai oleh sutradara muda berbakat Aditya Testarossa. Konsepnya sendiri menggunakan setting ala Victorian, tapi tetap disesuaikan dengan tema dan lirik lagu “Cinta Kamu, TITIK!!”. Sementara, model cowoknya video klip ini adalah Andhika Pratama, yang tak lain adalah kekasih Ussy. Selain menurut sutradara, karakter Andhika dianggap paling  cocok dengan konsep tersebut, Ussy tentu punya alasan lain untuk hal itu. Yang pasti, hadirnya single ini makin mematangkan kebaradaan Ussy di jalur nyanyi.

Launching single Ussy “Cinta Kamu, Titik” Live di 99.7 Nagaswara FM Bogor 14 Oktober 2010 dan streaming di www.nagaswarafm.com, Launching Ussy.

Ussy Cinta Kamu Titik

Ussy Cinta Kamu Titik

Ussy Cinta Kamu Titik

 

COMMENTS