Ussy Resmi Dilamar Andhika Pratama

Ussy Resmi Dilamar Andhika Pratama

Artis Ussy Sulistiawaty akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Andhika Pratama pada Sabtu kemarin di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, bila tak ada a

Kerispatih Rayakan Ultah ke-8 di Sky Dining
Sensasi Hits Nagaswara
Acara PAPPRI Depok Dimeriahkan Artis NAGASWARA

Artis Ussy Sulistiawaty akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Andhika Pratama pada Sabtu kemarin di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, bila tak ada aral melintang mereka akan menggelar akad nikah pada 21 Januari 2012 mendatang.

” Acara lamaran berjalan sesuai rencana tanpa halangan dan ini semua berkat kerjasama dua keluarga yang merestui acara lamaran ini, ” kilah Andhika usai acara lamaran.

Begitu juga dengan Ussy yang merasa bahagia telah dilamar sang kekasih pujaannya Andhika Pratama. Bahkan saat acara lamaran, ada prosesi tutup kerudung untuk mengejutkan Andhika yang akan memberikan rangkaian bunga kepada Ussy pertanda lamarannya diterima.

Andhika dengan sedikit nervous mengutarakan niat baiknya untuk meminang Ussy yang berstatus janda. Bintang film Punk in Love itu bertekad menjadikan Ussy sebagai pendampingnya.

“Saya biasa mc di depan ratusan orang tapi enggak pernah senervous ini. Saya punya satu tujuan yang serius. Saya Andhika Pratama dengan serius datang kesini meminang Ussy untuk menjadi istri saya. Sekaligus jadi orang yang akan menemani saya sampai maut memisahkan,” tutur Andhika.

Usai menuturkan niatnya meminang Ussy Sulistyawati, Andhika Pratama juga menyatakan ketulusannya menerima kedua anak Ussy, Ara dan Amel sebagai bagian keluarganya kelak. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS