Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama Resmi Jadi Suami Istri

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama Resmi Jadi Suami Istri

Andhika Pratama memberikan mas kawin unik untuk Ussy Sulistayawati. Mas kawin tersebut adalah berupa uang dengan pecahan US1 dolar, 1 Dinar dan Rp2012

Ussy Resmi Dilamar Andhika Pratama
Gitaris The Titans Menikah
Jirane, Say Something

Andhika Pratama memberikan mas kawin unik untuk Ussy Sulistayawati. Mas kawin tersebut adalah berupa uang dengan pecahan US1 dolar, 1 Dinar dan Rp2012. Andhika dan Ussy punya makna tersendiri tentang mas kawin itu.

Sebelum proses ijab kabul, acara pernikahan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Kedua calon mempelai, Ussy dan Andhika terlihat tegang.

Ussy dan Andhika yang mengenakan pakaian pengantin berwarna peach senada, terlihat tegang bercampur haru. Sesekali, Ussy menyeka airmata yang keluar dari kedua matanya.Lancarnya Andhika mengucapkan ijab kabul juga dipuji Din Syamsuddin, yang menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

“Kan hari ini tanggal 21, bulan 1 dan tahun 2012. Dolar itu nilainya tinggi, semoga saling meninggikan satu sama lain. Satu real itu bulan pertama dan menandakan kami muslim. Rupiah menandakan tahun sekarang,” terang Andhika bersama Ussy, saat memberikan keterangan pers usai akad nikah di Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Sabtu (21/1).

Sedangkan untuk uang rupiah, Ussy dan Adhika memilih memakai uang dengan cetakan lama. Alasannya, Ussy dan Andhika bisa bernostalgia dengan uang tersebut.

“Kenapa pakai uang lama karena waktu kami tajir kan segitu uang. Jadi ingat waktu masih kecil. Buat seru-seruan saja,” sambung Andhika.

Ussy dan Andhika dinikahkan oleh penghulu dari KUA Setiabudi, H. Ardaman. Ayah Ussy, Sulaeman Musli menjadi wali untuk Ussy. Sedangkan saksi pernikahan adalah ketua PP Muhamaddiyah, Dien Syamsuddin.Sedangkan untuk resepsi di lakukan Sabtu (21/1) pukul 19.00 WIB di Crowne Plaza Hotel, Jakarta. Dan untuk acara ngunduh mantu akan berlangsung di Malang pada 28 Januari. www.nagaswaramusic.com/Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS