V Angelz Selamatan untuk Sebuah Kesuksesan

V Angelz Selamatan untuk Sebuah Kesuksesan

V Angelz (VA) yang terdiri dari Zhie, Mei Zhu, Baby (ketiganya adalah ex sexy babies), Putri (personil baru) dan Fe hari ini melakukan selamatan untuk

V Angelz (VA) yang terdiri dari Zhie, Mei Zhu, Baby (ketiganya adalah ex sexy babies), Putri (personil baru) dan Fe hari ini melakukan selamatan untuk karir mereka di lantai 4 NAGASWARA Jl. Johar No 4U Menteng Jakarta Pusat.

“Tujuan mengadakan selametan biar V Angelz kedepannya maju dan makin lancar banyak off air dan on air serta berguna untuk masing-masing personil dan juga NAGASWARA,” ungkap Fe salah satu pentolan V Angelz.

Harapan dari para personel V Angelz, Girl band yang punya karakter seksi ini bisa membanggakan NAGASWARA sebagai label di mana mereka bernaung.

“Semoga setelah selamatan, kita akan kembali konsentrasi mengusung single “Serigala Busuk” yang sebelumnya sempat tertunda. Untuk langkah awal kita akan memproduksi video klip single tersebut di pulau Tidung dalam waktu dekat ini, semoga semua berjalan lancar ya, ” ungkap Fe meminta suport. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

COMMENTS