Vanessa Angel Jadi Rebutan Boyband Favor

Vanessa Angel Jadi Rebutan Boyband Favor

Vanessa Angel menjadi rebutan cowok-cowok boyband. Teman duet Nicky Tirta itu pun sempat kewalahan. Tapi untung saja Nicky Tirta yang kebetulan menjad

Nagaswara Top 10, 22 Oktober 2011
Hitz Yes Yes Yes, Hebohkan Temen Sore di Nagaswara FM
Nagaswara, The Big 5 Boyband

Vanessa Angel menjadi rebutan cowok-cowok boyband. Teman duet Nicky Tirta itu pun sempat kewalahan. Tapi untung saja Nicky Tirta yang kebetulan menjadi sutradara, langsung menghentikan adegan Vanessa Angel itu. “Tapi ini baru scene pertama, selanjutnya ada lagi sesi berikutnya,” terang Nicky.

Vanessa Angel pada hari Senin 5 Maret 2012 memang mendapat peran sebagai model video klip Favor (Boyband) dengan title song Only One.

Video Klip ini diproduksi oleh PH Tirta Bross dan disutradarai oleh Nicky Tirta. Pengambilan gambarnya berlokasi di kolam renang Marinir Cilandak, KKO Cilandak Jakarta Selatan.

“Oke, aku di sini berperan sebagai cewek yang misterius susah dikejar-kejar, dan menjadi only one,” ujar Vanessa Angel yang akrab disapa Echa.

Para personel Favor seperti Dicky Hartanto, Billy Harianto, Sebastian, Devin Hartanto, dan kembarannya Devid Hartanto, merasa senang karena dibantu oleh Vanessa Angel yang bersedia menjadi model Video Klip tersebut.

Menurut Nicky Tirta, kenapa memilih Vanessa Angel karena masih satu produser dan satu label. “Konsepnya karnaval, dan Vanessa kebetulan hari ini bisa membantu kami sebagai model karena masih satu label, dan satu produser,” ujar Nicky.

Favor sendiri adalah boyband asal Semarang Jawa Tengah. Sebagian dari mereka sengaja meninggalkan pekerjaan mereka, dan ada yang masih duduk di bangku kuliah. www.nagaswaramusic.com/Kim Sadewa

COMMENTS