Vanessa VDJ Pecinta Binatang

Vanessa VDJ Pecinta Binatang

Salah satu personel VDJ, Vanessa Angel baru-baru ini berfoto bersama ular phyton 'pet' kesayangannya.Penyanyi yang mirip Nikita Mirzani kalau dilihat

Nagaswara FM Top 40, 08 September 2012
RUMOR Hadirkan Memanggil Namamu
Wali Band Shalawat Nabi di Markas BIN

Salah satu personel VDJ, Vanessa Angel baru-baru ini berfoto bersama ular phyton ‘pet’ kesayangannya.Penyanyi yang mirip Nikita Mirzani kalau dilihat dari samping ini ternyata sudah lama memelihara ular phyton tersebut. Menurutnya, tak perlu bingung bagaimana cara merawat ular secara baik dan benar.

Personel duo seksi VDJ yang baru-baru ini merilis single I’am Sexy itu mengungkapkan beberapa cara agar ular di kandang dapat sehat dan berkembang dengan baik. “Cukup empat cara saja,” ucapnya.

Pertama adalah memastikan kandang ular bersih. Baik diletakkan dalam kandang maupun aquarium, Anda harus pastikan tempat tinggal si ular kesayangan itu bersih. Cuci aquarium tiap hari.vanessa vdj pecinta binatang-radio-bogor-radio-nagaswara-fm-radiotemen

Kedua, mandikan ular Anda tiap hari – Seperti layaknya manusia, ular juga butuh mandi untuk menjaga kebersihan badan jika tidak ingin terkena kutu ular.

Mandikan ular Anda tiap hari menggunakan shampo atau sabun manusia untuk menghilangkan bau amis.

Ketiga, beri makan ular secara teratur. Tidak seperti manusia yang makan tiga kali sehari, ular makan hanya dua pekan sekali. Selain itu, sediakan juga air bersih untuk minum ular dan dia berendam sesekali.

Pastikan juga kita tahu makanan favorit ular peliharaan, misalnya ular sanca kembang yang masih kecil cukup diberi makan satu tikus putih kecil.

Keempat, jemurlah ular tiap pagi. Bukan hanya bayi yang baru lahir yang perlu vitamin D dari sinar matahari, karena ular juga perlu. Caranya, ular itu perlu dijemur tiap pagi.

Keluarkan kandang ke teras atau kebun yang terkena cahaya matahari.www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

COMMENTS