VDJ Yang Seksi Tapi Tidak Pede

VDJ Yang Seksi Tapi Tidak Pede

Ada yang lucu pada personil VDJ. Verny dan Vanessa Angelic di mata orang lain adalah artis dan model. Namun saat masyarakat melambaikan tangannya untu

National Singing Contest
Top 40, 25 Desember 2010
Top 40, 18 Desember 2010

Ada yang lucu pada personil VDJ. Verny dan Vanessa Angelic di mata orang lain adalah artis dan model. Namun saat masyarakat melambaikan tangannya untuk bersalaman, mereka seakan tidak percaya diri.

“Kami kan masih baru, masa mereka mau bersalaman dan tanda tangan?” ujar Verny antara mau keluar tenda atau tidak.

VDJ Yang Seksi Tapi Tidak Pede
Nah, di tenda artis saat malam pesta pergantian tahun kemarin, orang-orang yang berjubal di luar pagar, nekad melambaikan tangannya ke arah mereka. Indra sama Key, tim manajemen mereka pun memberi semangat. “Ya sudah, ngga apa-apa, maju saja temuin mereka,” ujar Key (Pencipta lagu I’am Sexy buat VDJ).

Maka, Verny dan Vanessa pun maju pelan-pelan ke arah pengunjung yang berada di luar pagar. Mereka bergelayut dan menyodorkan tangannya ke arah Verny dan Vanessa. “Selamat tahun baru ya mbak,” ujar seorang ibu.

“Selamat tahun baru juga ya?” ujar Vanessa dan Verny. Walau dipisahkan oleh pembatas pagar mereka tetap berfoto bersama.¬†www.nagaswara.co.id/ Kim Sadewa.

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS