Video Klip Handy Passage

Jody Handoyo, keponakan alm. Harry Roesli, kebetulan merasa cocok dengan karakter vocal  Handy Passage (Baca Pasase-red). Sebuah lagu berjudul Rasa (K

Jody Handoyo, keponakan alm. Harry Roesli, kebetulan merasa cocok dengan karakter vocal  Handy Passage (Baca Pasase-red). Sebuah lagu berjudul Rasa (Kehilangan) disuguhkan dalam racikan apik hip pop alternatif.

Lagu ini bercerita tentang kehilangan seorang kekasih dimana jika seseorang mengalaminya tak akan mampu melupakannya. Bahkan tak jarang, mereka dirundung kepedihan hati selama berbulan-bulan karena dilanda rasa kehilangan itu sendiri. “Padahal, sebenarnya itu hanya sebuah rasa. Yang tidak perlu diikuti gelombangnya hingga merusak diri sendiri apalagi sampai bunuh diri,” ungkap Passage. “Jadi kamu harus bangkit, karena masih banyak cewek lain yang siap mengobati patah hati,” imbuhnya.

Video klip Rasa mengisahkah dua remaja yang bertetangga. Mereka bersahabat di bangku SMA hingga terjalin hubungan asmara. Namun tiba-tiba, si cewek mau pergi ke luar negeri sehingga membuat Passage merasa kehilangan. Tokoh cewek dalam klip digambarkan tomboy dan suka memakai celana pendek. Dan ketika hendak pergi, mereka baru tahu si cewek ini ternyata sangat cantik sekali dengan memakai gaun warna merah.

Handy Passage telat merasakannya getar-getar itu. Lalu ia baru sadar bahwa cewek yang diperankan oleh artis sekaligus model Cinta Nansya ini telah menyimpan memori indah bersama sejak mereka masih kanak-kanak. Dengan sajian visual full colour, makin menambah unsur dramatis. Talent pun ternyata cukup kuat.

Sayangnya, cuaca tidak terlalu mendukung sehingga sang sutradara, Ananda Citra, harus kejar-kejaran dengan awan mendung. Pemilihan lokasi juga cukup menentukan berhasilnya video ini, dimana sebuah kolam renang harus ready untuk taking shoot. “Bayangkan, kalau kita dapat rumah yang kolamnya belum ready. Waktu kita bisa habis untuk menguras dan mengganti airnya,” papar sutradara yang sering menggarap tv commercial ini.

COMMENTS