TDC : Say What You Say

Di Studio Goodang, Cililitan, Jakarta Timur saat The Dance Company syuting video klip Say What You Say. Ini lagu keempat yang dibikin video klip dari

Di Studio Goodang, Cililitan, Jakarta Timur saat The Dance Company syuting video klip Say What You Say. Ini lagu keempat yang dibikin video klip dari 6 lagu yang ada di mini album band bentukan Wega, Mbot, Bebe dan Ryo ini.

Tema lagu Say What You Say adalah kekebasan berekspresi, kebebasan menentukan pilihan hidup tanpa intervensi orang lain. Karena itu, menurut Adelia Ananda, konseptor dari Ulat Bulu Production yang mengerjakan klip tersebut, konsepnya disamakan dengan lagunya. “Semua personil bebas berekpresi saat performen,” kata Adelia.

Yang menarik, dalam adegan performen ditabah dengan adanya cheerleader cantik-cantik. “Konsepnya modern rock, sesuai dengan lagunya. Kita metal-metalan lah. Pakai dancer biar kelihatan manis,” kata Nugie.
Eman Pradipta, sutradara dari Ulet Bulu Production lebih menonjolkan detil-detil ekpresi masing-masing personil saat performen. Meski konsepnya sederhana, namun keunggulannya, syuting tersebut memakai Red Cam, kamera yang biasa dipakai syuting film. “Red Cam mahal sih, tapi kualitasnya sepadan. Detil-detilnya lebih dapet,” kata Eman Pradipta. ANGGARA

COMMENTS