Vidklip Mahadewi Satu-satunya Cinta

Single terbarunya Mahadewi berjudul Satu-satunya Cinta memang mempunyai aura dan energi baru. Karena itulah konsep video klip pun lebih elegan, more o

Single terbarunya Mahadewi berjudul Satu-satunya Cinta memang mempunyai aura dan energi baru. Karena itulah konsep video klip pun lebih elegan, more of arts, cinematografy lebih beauty, dan menggunakan kamera canggih yang mampu menangkap moving adegan secepat kilat. Kurang lebih 1500frame per second. Harga kamera mahal itu, mampu memberikan efek slow motion yang sangat menakjubkan.

“Dramakalisasi gambar lebih artistik, keren dan glamour, dan video klip ini satu-satunya yang menggunakan kameran seperti ini karena harganya pun sangat mahal,” terang Tepan Kobain, sutradara handal asal Surabaya Jawa Timur.

Menurut Tata dan Puri, video klip ini paling mahal, karena penyajian gambar dan adegan bisa ditangkap secara utuh. Bisa dicerna perlahan-lahan, karena adegan yang lumayan cepat seperti melempar gelas pun bisa ditangkap dengan jelas. “Kita bergerak seperti biasa, tapi kamera meng-capture adegan lebih cepat. Hasilnya pun, sama dengan adegan matrix yang melayang-layang,” ungkap Tepan, Tata dan Puri.

COMMENTS