Vidklip Regina Charlie

Apa jadinya jika seorang Charlie mulai menyadari betapa besarnya rasa cinta yang ada di hatinya bagi istri satu-satunya. Maka, apapun harus dilakuka

Apa jadinya jika seorang Charlie mulai menyadari betapa besarnya rasa cinta yang ada di hatinya bagi istri satu-satunya. Maka, apapun harus dilakukan demi membuktikan rasa cinta dan kesetiaannya itu kepada Regina Irawan Vanhotten yang ia nikahi pada tahun 2004 itu. Misalnya saja, menggali lagi kemampuan sang istri yang lama terbengkalai atau terpendam. Regina yang berhidung mancung itu ternyata memang seorang penyanyi yang bersuara emas. Tak heran jika, Charlie akhirnya memberikan SIM – Surat Ijin Menyanyi kepada sang istri. “Ini bentuk rasa cinta saya kepada Gina, karena kami benar-benar pasangan cinta yang tak terpisahkan, bahkan jika seandainya ada yang lain di luar sana, kami tetap tidak terpisahkan,” ungkap Charlie di sela-sela syuting video klip single Kamu Memang Benar.

Hanya saja selama ini, Charlie terlalu sibuk dengan kesibukannya di luar. Makanya, wajar  jika kenapa tidak dari dulu ia sadari hal itu. Kini, sudah saatnya mewujudkan impian indah itu. Dimana rasa cinta yang terjalin makin berkembang, sehingga momen-momen istimewa di awal pertemuan mereka, terkuak kembali. Wajar saja jika kemudian, lahirlah sebuah syair indah berjudul “Kau Memang Benar” ciptaan tangan dingin Charlie, yang sungguh menawan hati Regina untuk menyanyikannya. “Single Kau Memang Benar ciptaan ayah (Charlie, red) berisi tentang true love yang terjadi diantara kami,” ujar ibu dari Mohammad Restu Gibhran Vanhotten itu.

Melihat kwalitas music dan karakter Regina, CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna berani menerimanya dengan tangan terbuka. Namun yang diinginkan adalah perpaduan konsep duet yang dinyanyikan bersama sepupu Charlie yang bernama Angga Wahyu, mantan bassis Sembilan Band. “Angga ini menggantikan Charlie, karena Bapak Rahayu melihat, ayah sudah sibuk sekali, sehingga diputuskan bahwa Angga yang menggantikannya,” terang Gina.

Gina sendiri sangat antusias menjalani syuting video klip yang menawan. Visual Klip mula-mula diambil diperbukitan Sentul City, lalu dilanjut adegan bersepeda romantic di pinggiran danau. Suasananya memang sengaja mengambil kenangan-kenangan nyata dan indah yang pernah dijalaninya bersama sang kekasih yang kini ia sebut sebagai suami tercinta. “Hanya saja, di dalam video klip ini, peran ayah digantikan oleh Angga, sepupunya. Ya, lucu aja seru. Walau agak geli juga karena harus beradegan mesra bersama sepupu dari suami sendiri,” tutur alumni SMA Padjajaran Bandung itu.

Sedangkan yang dirasakan oleh Angga adalah, merasa segan dan sedikit sungkan. Karena adegan mesra itu terpaksa ia lakukan bersama Gina, kakak ipar yang ia kagumi dan sangat dihormatinya. Karena itulah ia berani menjamin tidak akan ada cinta lokasi yang terjadi. Sebab, walau cantik, Regina bukan sosok gadis impian yang ada didalam benaknya. Tetapi lebih tepat sebagai kakak yang pantas ia hormati selayaknya kakak kandungnya sendiri. “Kalau sutradaranya menuntut adegan mesra seperti itu, ngga apa-apa, saya sih tenang aja, “ terang Charlie. Sementara itu, Angga hanya senyum-senyum saja mendengar ucapan abang sepupunya itu.

Uniknya, Angga yang berahang keras mirip Charlie, memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama dengan Charlie. Yang membedakan Angga berkacamata tebal, minus sepuluh, dan berpostur lebih tinggi. Makanya, cowok kelahiran Bandung 5 November 1985 itu, mempunyai banyak kesamaan dengan Charlie, dan memiliki kedekatan emosional yang cukup erat. “Angga, seperti duplikat dari diriku sendiri, karena dari dulu dia selalu mengikuti style aku di ST12, makanya sangat tepat sekali dia menggantikan aku duet bersama Regina,” ungkap Charlie.www.nagaswaramusic.com/Kim Sadewa

COMMENTS