The Virgin Bungkam Serentak Radio Indonesia Malaysia

The Virgin Bungkam Serentak Radio Indonesia Malaysia

Lagu terbaru The Virgin, "Bungkam", Jumat (11/3), pukul 11.30 sd 20.16, diputar serentak di radio-radio seluruh Indonesia dan Malaysia. Menurut Mita,

Ayuz Merpati Band Kecewa Jasa Pengiriman Barang
Lirik Hormati Kekasihmu, Mantan Band
Aisha Single Pacar Barumu

The Virgin Bungkam Serentak Radio Indonesia MalaysiaLagu terbaru The Virgin, “Bungkam”, Jumat (11/3), pukul 11.30 sd 20.16, diputar serentak di radio-radio seluruh Indonesia dan Malaysia. Menurut Mita, lagu ini sangat ngerock dibanding lagu-lagu The Virgin sebelumnya.

“Tahun 2016 ini kami memang ingin mengeluarkan sesuatu yang baru. Lagu ‘Bungkam’ ini bisa jadi sesuatu yang baru karena ngebeat banget, ngerock banget,” terang Mita kepada NAGASWARA News baru-baru ini.

Lagu ini merupakan single ke-4 The Virgin yang diambil dari album “Positive Negative” (2014). Sebelumnya, band yang beranggotakan Dara (vokal) dan Mita (gitar/ vokal) itu sudah merilis “Sedetik”, “Positive Negative”, dan nomor religi “Sama di Mata Tuhan”.

“Ini beda dengan lagu-lagu yang lain. ‘Bungkam’ itu ngerocknya parah,” tambah Mita.

Ada dua hal yang ingin dicapai The Virgin lewat single “Bungkam”. Selain ingin menunjukkan eksistensi mereka di dunia musik, The Virgin juga berharap lagu ini menjadi pembangkit semangat musik Indonesia yang tengah lesu.

“Lagu ini buat refresh. The Virgin nggak hilang. Kita tetap ada. Dan kita percaya musik Indonesia akan bangkit kembali,” terang Mita. www.nagaswara.co.id/fif

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS