Voiceless & Soulastic Lounching di MU Cafe

Voiceless & Soulastic Siap Gebrak Kancah Musik Tanah Air. Band yang biasa disapa dengan singkatan kata V n S itu siap menggebrak musik tanah air

Voiceless & Soulastic Siap Gebrak Kancah Musik Tanah Air. Band yang biasa disapa dengan singkatan kata V n S itu
siap menggebrak musik tanah air dengan mengusung musik Pop Jazz. Dengan usia mereka yang masih muda dan energik, Widya Ayu Permatasari dan kawan-kawan, dipertemukan oleh soul musik yang sama.

“Musik yang mempertemukan kami dengan penjiwaan yang tidak perlu banyak berkata-kata sehingga pendengar kami bisa speechless. Kami pop dengan referensi musik jazz dan blues,” jelas Uap, sapaan akrab dari Widya Ayu sebagai vokalis.

Dari pengakuan sang vokalis Widya Ayu sebagai lead vokal yang masih duduk di bangku SMA 82 kelas 2 bersama dengan Caraka Hartawan (Guitar) masih tercatat di SMU Al-Azhar sebagai pelajar. Mereka mengklaim diri beraliran pop jazz yang terkagum-kagum dengan Casiopea, Kerispatih sampai Glenn Fredly. Bahkan tak salah jika telinga kita seperti mendengar komposisi lirik dan kekuatan musik mereka terdengar seperti Jason Mraz.

Dari rilis, V n S terbentuk 12 Januari 2008 yang selama ini sebelum bertemu dengan pihak NAGASWARA menggunakan media sosial di ranah maya seperti My Space, Facebook dan juga Twitter.

“Alhamdulillah, kami punya manajer Bayu yang bertemu dengan Rahayu Kertawiguna dari pihak Nagaswara dan tertarik meminang bernaung di bawah label Big Indie NAGASWARA,” lanjut Uap.

Sementara CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna yang ikut nimbrung dalam sesi preskon mengakui belajar dari grup Kerispatih yang lahir dari Mustang FM dan tentu saja besar kemungkinan V n S bisa eksis. Pihak NAGASWARA pun melengkapi diri dengan band-band pop jazz jadi tidak hanya melayu, dangdut atau rock. “Ibaratnya adalah supermarket dimana semua ada sehingga kehadiran Voiceless & Soulastic melengkapi,” papar Rahayu optimis.www.nagaswaramusic.com/Kim Sadewa

COMMENTS