Vokalis Cappucino Hiasi “Khalifah”

Setelah karya-karyanya bersama band Cappucino menghiasi lebih dari 50 judul soundtrack Film Televisi (FTV), lagu vokalis band Cappucino, I’am kini

Setelah karya-karyanya bersama band Cappucino menghiasi lebih dari 50 judul soundtrack Film Televisi (FTV), lagu vokalis band Cappucino, I’am kini naik kelas dengan menjadi soundtrack film. Lewat film “Kahalifah” produksi Triximages dan Frame Ritz, single I’am yang berjudul “Biar Kusimpan” didapuk sebagai soundtrack film tersebut. Hal ini tentu membuat I’am bersyukur.

“Saya tak henti-hentinya bersyukur dengan kesempatan ini. Apalagi ini kan sebuah film bernafas Islam. Mudah-mudahan lagu-lagu Cappucino yang lain juga makin dikenal masyarakat luas,” kata I’am vokalis band itu sekaligus pencipta single “Biar Kusimpan”.

Menurut I’am, ia hanya diberi waktu satu minggu untuk menyelesaikan lagu tersebut. Bekerjasama dengan Popo Fauza sebagai arranger, I’am kemudian menciptakan “Biar Kusimpan”. Dengan sentuhan irama melow dan nuansa Arabic, single ini makin melengkapi perjuangan tokoh bernama Khalifah yang diperankan artis Marsya Timothy.

Cappucino yang beranggotakan I’am (vokal), Didi (gitar), Dawang (bass), dan Omar (drum) adalah band asal Yogyakarta. Bergabung dengan NAGASWARA tahun 2009, band ini merilis album “Pasti Lebih Baik” dengan hits “Pacar Rahasia”. Hampir semua lagiu dari album mereka, pernah menghiasi FTV yang tayang di sejumlah televisi swasta.***PR

COMMENTS