Vokalis Papinka Berwajah Korea

Vokalis Papinka Berwajah Korea

Chevra vokalis band Papinka memang memiliki wajah seperti orang Negeri Ginseng, Korea. Banyak yang mengira pria asal Bangka Belitung ini masih keturun

Imlek Tahun Ini Dan Harapan Kesya Salim
Papinka di Temen Request Malam Nagaswara FM
RBT Papinka Di Mana Hatimu

Chevra vokalis band Papinka memang memiliki wajah seperti orang Negeri Ginseng, Korea. Banyak yang mengira pria asal Bangka Belitung ini masih keturunan Korea. Band ber-genre Melayu dengan mengangkat single Dimana Hatimu ini memang memilih Korean style untuk fashion yang dikenakanannya setiap tampil.

“Filosofi kita memang ingin angkat nama daerah kita sendiri yakni Bangka Belitung, karena band asal sana belum ada yang merepresentasikan secara nasional. Dengan kualitas musik yang kita miliki, kita yakin bisa mencapai karir seperti Wali,” tutur Chevra dan juga Rio (gitar), Andre (bas) dan BJ (drum) personil Papinka lainnya.

Meski genre musik Melayu yang mereka usung, Papinka akan memadukan penampilan mereka dengan tren Korea yang saat ini tengah menjadi trend saat ini.  Ada yang unik dengan penampilan Papinka ini, soal penampilan mereka padukan fashion asal Negeri Ginseng, Korea yang selama ini kita kenal.

“Kita tida murni Melayu, bahkan kita ada sentuhan Mandarinnya. Kalau tiap perform, kita bikin lain, kita condong pakai style Korea,” sambung Chevra . www.nagaswaramusic.com/Tim NMC

COMMENTS