Wajah Baru Widi, Nola & Chyntia Be3

Wajah Baru Widi, Nola & Chyntia Be3

Di sela-sela kesibukan mempersiapkan diri untuk tampil dalam acara “Beta Cinta Indonesia” pada 21, 22 dan 23 Oktober mendatang, trio Be3 ternyata puny

Di sela-sela kesibukan mempersiapkan diri untuk tampil dalam acara “Beta Cinta Indonesia” pada 21, 22 dan 23 Oktober mendatang, trio Be3 ternyata punya agenda yang tak kalah penting. Menurut Widi, di bulan Oktober ini dia dan rekan-rekannya juga baru merilis single terbaru mereka yang berjudul “Andaikan”. Tidak hanya sekadar memperkenalkan lagu baru, “Andaikan” juga dipasang sebagai new look dari Be3 yang sudah berusia 17 tahun ini.

“Kita ingin tampil lebih fresh. Lagu ini benar-benar menjadi reborn  bagi Be 3. Musik kami membaur dengan pasar sekarang. Pokoknya lebih beat hip dan kekinian,” ujar Widi saat ditemui baru-baru ini di kawasan Cideng, Jakarta Pusat.

Kehadiran Be3 selama lebih kurang 2 dekade, menjadi catatan penting dalam perjalanan musik Indonesia. Saat ini, para personil Be3 mengaku hadir kembali dengan semangat baru. Be3 adalah perwujudan yang solid dari makna kalimat “Becoming 3” atau “kami bertiga seutuhnya”. Menurut Widi, hal ini perlu ditegaskan karena selama ini ia dan rekan-rekannya merasa hidup di bawah bayang-bayang “Founding Fathers AB Three”.

“Sekarang kami bangkit untuk merayakan bakat yang kami punya, dan menyatukan semangat untuk terus berkarya. Kami Ber-Tiga, dengan label baru di Nagaswara” tegas Widi lagi. www.nagaswaramusic.com (fif)

COMMENTS