Wajah Untuk Kulit Kering, Merawatnya ?

Wajah Untuk Kulit Kering, Merawatnya ?

Saat Musim kemarau amplitudo siang dan malam terasa mencolok sekali,bagi wajah kulit kering akan semakin kering, bahkan ada ekstrim terasa gatal dan p

6STARZ Syuting Pretty Woman
Tips Kecantikan Ala Kamaya
Ikke Nurjanah Suka Yang Alami

Saat Musim kemarau amplitudo siang dan malam terasa mencolok sekali,bagi wajah kulit kering akan semakin kering, bahkan ada ekstrim terasa gatal dan perih atau bersisik. Untuk tips wajah yang termasuk kulit kering ada 3 hal yang perlu sekali diperhatikan :

Cleanser
Gunakan susu pembersih atau cleansing milk, hal itu akan menenangkan dan melembabkan. Setelah menggunakan cleaning jangan lupa mencuci muka dengan sabun non-drying. Hindari cleansing foam yang memiliki label oil controlling dan mattifying. Jika sesudah menggunakan cleansing foam kulit terasa tertarik dan kencang ganti saja dengan produk lain , kenapa? karena dengan terasa kencang kulit temen radio besar kemungkinan akan membuat kulit temen radio kering.

Toner
Pilih toner yang memiliki label hydrating, karena akan mngembalikan kelembaban kulit temen radio. Hindari toner yang mengandung alkohol.

Moisturizer
Untuk kulit kering hindari moisturizer yang gel atau lotion. Pilihlan yang berupa krim. Pada saat membeli pastikan produk itu memberi kelembaban sepanjang hari tidak. Produk dengan anti-aging memberi kelembaban lebih dari produk lain, karena anti-aging biasa dikhususkan untuk kulit yang mulai kehilangan kelenturannya. Moisturizer untuk kulit kering sebaiknya mengandung : Emolien, Avocado oil, shea butter atau olive oil, Gliserin yang bersifat seperti madu. Jika kulit wajah sangat kering gunakan serum wajah.

COMMENTS