WALI, “Wartawan itu Sahabat Sejati”

WALI kembali diwawancara infotainment yang tayang di SCTV, “Halo Selebriti” di kantor NAGASWARA, Selasa, 28 Desember. Saat ini, 4 personil WALI; Apo

WALI kembali diwawancara infotainment yang tayang di SCTV, “Halo Selebriti” di kantor NAGASWARA, Selasa, 28 Desember. Saat ini, 4 personil WALI; Apoy, Faank, Tomi dan Ovi, tengah menjalani sesi pemotretan untuk cover CD album terbaru mereka yang siap dilepas ke pasaran pada Januari 2011 mendatang.

“Alhamdulillah, udah lama WALI gak diwawancara Halo Selebriti,” kata Apoy berkelakar.

Selama 11 tahun membina karier di industri musik Tanah Air, wartawan sudah menjadi bagian kesuksesan WALI. Hal tersebut secara jujur diakui voikalis WALI, Faank. Menurutnya, banyak pihak di balik kesuksesan WALI, salah satunya adalah wartawan.

“Saya tidak bisa membayangkan kalau kita tidak disuport dan berteman baik dengan wartawan. Merekalah salah satu sahabat baik WALI yang tau susah senang kita,” ungkap Faank.

Akhir Desember ini WALI bariu saja merilis single terbaru mereka yang berjudul “Aku Bukan Bang Toyib”. Single ini sendiri akan menjadi salah satu jagoan yang menghiasi album ketiga band asal Ciputat, Tangerang itu. ***PR

COMMENTS