Wali Band Ingin Adopsi Bayi Yang Ditelantarkan

Wali Band Ingin Adopsi Bayi Yang Ditelantarkan

Penemuan bayi perempuan yang sengaja diterlantarkan mendorong Wali Band untuk mendapat kesempatan mengasuh bayi perempuan tersebut. Bayi perempuan ter

Bubbles of Love, Album Anak Luar Biasa
Merpati Band Hibur Anak Yatim di SD 12 Lebak Bulus
Wali Band Single Si Udin Bertanya

Penemuan bayi perempuan yang sengaja diterlantarkan mendorong Wali Band untuk mendapat kesempatan mengasuh bayi perempuan tersebut. Bayi perempuan tersebut yang sengaja diterlantarkan dalam tas oleh orangtuanya di semak-semak belakang SPBU Jombang, Tangerang Selatan (Senin, 23/01/2017),

Para Personil Wali Band (Apoy beserta Istri, Tomie, dan Ovie) didampingi oleh Tim Wali Care dan Perwakilan Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan (Asep dan Teddy) pada hari Selasa pagi 24 Januari 2017 mendatangi Puskesmas Pondok Aren untuk menjenguk bayi perempuan yang diberi nama Aisha tersebut.

Selain ke Puskesmas Wali Band beserta rombongan mengunjungi Polsek Pondok Aren untuk bertemu Kapolsek Kompol Indra Ranudikarta Kertanegara, S.IK, lalu bersama Kapolsek menuju Polres Kota Tangerang Selatan yang diterima langsung oleh Kapolres AKBP Ayi Supardan, S.Sos, S.IK, M.Si untuk mendapatkan arahan maupun pandangan hukum terkait penemuan bayi perempuan.

Apoy yang menjadi juru bicara Wali Band menyatakan bahwa bila mendapat kesempatan mengadopsi bayi perempuan tersebut maka seluruh personil Wali Band adalah Orangtua Asuhnya sampai bayi perempuan itu dewasa. Dalam konperensi pers di Polsek Pondok Aren, Wali Band menegaskan akan mengikuti prosedur dan ketentuan hukum yang berlaku mengenai proses adopsi anak.

Mengenai siapa yang secara hukum administratif akan menjadi orangtua angkatnya yang sah, Apoy mengatakan akan dipastikan kemudian setelah kesempatan mengadopsi sudah diterima oleh Wali Band dari pihak Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan.

Usai Konperensi Pers, Wali Band bertemu dengan Ayu (17 Tahun) yang pertama kali menemukan bayi perempuan tersebut dan menyerahkannya ke Pihak yang berwajib. www.nagaswara.co.id/(KEY) (Klik juga www.diberitain.com)

COMMENTS