Wali Band Komentar Kenaikkan BBM

Wali Band Komentar Kenaikkan BBM

Mendengar akan adanya kenaikkan Bahan Bakar Minyak ,para personil band Wali jadi turut kebanjiran pertanyaan dari rekan media. Berawal dari kemampuan

Dadali Band Siapkan Single Religi
Wali Band Dapat Penghargaan Seleb On News Awards 2017
Badai Bebaskan Personil Kerispatih Berkarya

Wali Band Komentar Kenaikkan BBMMendengar akan adanya kenaikkan Bahan Bakar Minyak ,para personil band Wali jadi turut kebanjiran pertanyaan dari rekan media. Berawal dari kemampuan karya-karya band Wali dalam menyuarakan hati masyarakat membuat Apoy Cs selalu diminta pendapat yang mewakili orang banyak. Termasuk pendapat dengan kabar akan naiknya harga Bahan Bakar Minyak yang pasti sangat berpengaruh masyarakat luas . Pastinya yang akrab dengan band peraih rekor dunia RBT terbanyak ini.

“Nanti dulu, boleh naik tapi jangan dimakan,” ucap Faank.

Ditambahkan oleh ovie keyboardis Band Wali bagaimana BBM menjadi komponen utama pergerakkan ekonomi dan hidup masyarakat di era sekarang.

“BBM naik buat naik juga keperluan dapur jangan sampai ada masyarakat yang tidak bisa masak layak karena harga serba naik. Perlu ada kebijaksanaan penyeimbang,” ucap Ovie.

Diakhiri dengan pendapat Faank bahwa setiap kebijaksanaan harus dilaksanakan dengan penuh pertimbangan. Terutama kebijaksanaan yang mempengaruhi orang banyak.

“Jika perlu dinaikkan harus dengan pertimbangan. Bukan nafsu memperkaya diri lalu menekan orang tidak mampu,” pungkas Faank. www.nagaswara.co.id/ Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS