WALI Band Konser 4 Hari di Terengganu Malaysia

WALI Band Konser 4 Hari di Terengganu Malaysia

WALI band rupanya memiliki penggemar fanatik di salah satu negara bagian Malaysia bernama Kerajaan Terengganu. WALI dengan lagu-lagunya dianggap telad

Dasiad Band Berubah Nama Jadi d’Asia
Keisha, Ingat-ingat Susah di Nagaswara FM
Cakra Band Syuting Video Klip

WALI band rupanya memiliki penggemar fanatik di salah satu negara bagian Malaysia bernama Kerajaan Terengganu. WALI dengan lagu-lagunya dianggap teladan dan bisa memberi inspirasi bagi generasi muda di negeri itu. Alasan ini pula yang membuat WALI diundang konser selama empat hari di Terengganu.

Tampilnya WALI band pada tanggal 6, 7, 13 dan 14 Maret 2012 di Terangganu itu, dipastikan lewat penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) antara pihak Terengganu dan NAGASWARA (label yang membawahi WALI) di kantor NAGASWARA di Jalan Johar 4U, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/2). Dalam kesempatan tersebut, Terengganu diwakili oleh YB. Haji Rozi Bin Mamat selaku Setiausaha Politik Menteri Besar Terengganu, dan Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.

“Saya mewakili Kerajaan Negeri Terengganu Malaysia untuk membawa satu kumpulan nyanyian WALI. Hal ini juga untuk meningkatkan silaturahim antara Malaysia dan Indonesia,” kata  YB. Haji Rozi Bin Mamat.

Menurut Rozi, WALI adalah band yang memiliki penggemar sangat besar di negeri yang bertetangga dengan Kerajaan Kelantan itu. Sebagai sebuah band, Rozi menganggap WALI dengan lagu-lagunya ikut membangun keteladanan kepada generasi muda di negerinya. Inilah yang membuat pihak Kerajaan Terengganu memilih WALI untuk konser selama empat kali di daerah Kemaman, Kuala Terengganu, Hulu Terengganu, dan Besut.

“Kita berharap bisa menambah empat kesempatan lain buat penampilan WALI. Secara pribadi saya juga penggemar WALI. Saya hafal lagu “Aku Bukan Bang Toyib”,” tambahnya.

Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna menyambut baik kerjasama yang sudah dijadwalkan dengan Kerajaan Terengganu tersebut. Dalam beberapa kesempatan, WALI sudah pernah tampil di Malaysia. Hanya saja, konser di Kerajaan Terengganu menjadi  kesempatan pertama bagi band yang diawaki oleh Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) itu.

“Kita cukup surprise Kerajaan Terengganu mau mengirimkan 7 perwakilan mereka ke Indonesia untuk mengontrak WALI. Saya percaya, WALI akan memberikan pertunjukan yang terbaik bagi penggemar mereka di sana,” kata Rahayu.

Terengganu adalah satu di antara negera bagian Malaysia yang terletak di Pantai Timur Semenanjung Malaysia atau Malaysia Barat. Negara bagian dengan ibukota Kuala Terengganu itu dikepalai oleh seorang Sultan dan roda pemerintahan yang dijalankan seorang Menteri Besar.www.nagaswaramusic.com/ (fif)

COMMENTS