Wali Band Mempersiapkan Sinetron Baru Untuk Ramadhan

Wali Band Mempersiapkan Sinetron Baru Untuk Ramadhan

Setelah sukses bermain sinetron dibulan suci Ramadan " Ngantri Di Sorga" di tahun ini Band Wali tengah mempersiapkan sinetron terbaru di genre religi.

Nagaswara Top 10, 15 Oktober 2011
Dadali 800rb Viewer YouTube
Nagaswara Magazine Edisi 35

Setelah sukses bermain sinetron dibulan suci Ramadan ” Ngantri Di Sorga” di tahun ini Band Wali tengah mempersiapkan sinetron terbaru di genre religi. Sinetron yang diproduksi Production House MNC ini akan tayang di waktu sahur awal bulan puasa dengan judul “Amanah Wali”.

“Alhamdulillah kita baru bisa libur H-2 karena disamping ada offair kita juga syuting sinetron striping. ini kali kedua Wali main sinetron di bulan Ramadan. Sinetron ini menceritakan dinamika kehidupan seorang dari buruk menjadi baik . ceritanya realita kehidupan dimana kami bertemu dan menjadi seperti sekarang,” ucap Apoy dan Faank di Basecamp Wali Jalan Masjid Al Latief Kademangan Setu Tangerang (14/5/2017).

Dalam sinetron ” Amanah Wali” karakter menantang dilakoni Apoy, Faank ,Tomi dan Ovie. Berbeda dengan kenyataan karakter fiksi menjadi tantangan untuk Wali CS.

“Jauh beda dengan karekter nyata Wali sehari hari.cuma Ovie yang agak mirip karakternya. jadi Apoy jadi preman pasar, Tomi jadi orang kaya ,saya jadi anak punk tapi ovie jadi psikopat. Penasarankan nonton sinetron amanah Wali jadi tunggu aja menjelang sahur,” ucap Faank. www.nagaswara.co.id/Ary

COMMENTS