Wali Band Sebarkan Kantong Amal

Wali Band Sebarkan Kantong Amal

Bukan karena sedang kehabisan dana, anak-anak Wali Band membagikan kantong amal di acara Inbox SCTV pagi tadi, Senin (30/7). Kantong berwarna putih it

Bukan karena sedang kehabisan dana, anak-anak Wali Band membagikan kantong amal di acara Inbox SCTV pagi tadi, Senin (30/7). Kantong berwarna putih itu bertuliskan “Kantong Wali Peduli – Dengan berbagi Kantong anda tidak akan kering!”

Menurut Faank, kantong amal ini bisa dibilang kantong ajaib karena jika kita bersedekah, uang kita malah terus bertambah. “Kalau bersedekah kepada mereka yang membutuhkan, saya yakin harta kita tidak akan habis, malah bertambah dan terus bertambah,” terang Faank.

Sementara itu Andhika Pratama mengacungi jempol kepada aksi Faank dan kawan-kawan. “Selain mengajak bersedekah, memang setiap Ramadhan Wali selalu meluncurkan single religi seperti Cabe – Cari Berkah,” ujarnya.

Wali dan manajemen juga membagikan topi berwarna putih bertuliskan WALI. Secara symbolik, Apoy memberikan topi-topi tersebut kepada empat host yang hadir pagi tadi. “Topi-topi ini mengajarkan keihklasan menjalankan ibadah, khususnya ibadah puasa pada bulan suci kali ini,” tegas Apoy Wali. www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

COMMENTS