Wali Band Semangat Berdakwah Lewat Lagu Dan Sinetron

Wali Band Semangat Berdakwah Lewat Lagu Dan Sinetron

Wali Band adalah sebuah band pop asal Ciputat, Tangerang Selatan, dikabarkan akan kembali main dalam sebuah sinetron di bulan Ramadhan. Sinetron Amana

Wali Band adalah sebuah band pop asal Ciputat, Tangerang Selatan, dikabarkan akan kembali main dalam sebuah sinetron di bulan Ramadhan. Sinetron Amanah Wali yang dibintangi para personel band Wali akan mulai tayang pada tanggal 27 Mei 2017 pukul 02.45 WIB. Sinetron ini menceritakan kisah Apoy, Tomi, Ovie dan Faank yang dipertemukan di sebuah pesantren.

“Kan rejeki bukan manusia yang ngatur, Allah yang ngatur. Sementara ini kami hanya berdakwah lewat musik dan lagu, tapi kali ini Allah memberikan kami kesempatan menyampaikan pesan dakwah lewat visual (sinetron),” jelas Apoy.

Pada sinetron ini Faank, Apoy, Tomi dan Ovie akan menjadi santri di sebuah pesantren. Akan ada banyak masalah dan juga kisah-kisah lucu di sinetron Amanah Wali ini. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan 4 pemuda dengan latar belakang berbeda yang dipertemukan di Pesantren. Mereka adalah pemuda yang masih mencari identitas diri. Apoy si preman pasar, Tomi si anak motor, Ovie si Pencopet budiman, dan Faank si pengamen Punk.

“Di sinetron ini ada amanah-amanah dan pesan-pesan yang sekiranya hampir setiap masyarakat merasakan ini. Tidak ada hati yang konsisten. Semua orang dari orang biasa sampai kyai pun hatinya berbolak-balik. Ini lah yang ingin kami sampaikan,” tambah Apoy.

Tak selesai sampai di situ, gitaris berkacamata ini melanjutkan. “Orang sah untuk menjadi orang jahat, orang sah untuk melakukan maksiat dalam tanda kutip. Itu hak masing masing. Hak ya, tetapi jangan putuskan hak seseorang untuk bertaubat,” tutup Apoy Wali. www.nagaswara.co.id/Tim NMC

COMMENTS