Wali Band Tetap Komitmen Jadi Pejuang Mushola

Wali Band Tetap Komitmen Jadi Pejuang Mushola

Meski sibuk dalam kegiatan bermusik, Wali band tetap komitmen jadi pejuang mushola. Program 100 Mushola Undah tetap ia jalankan di tengah kesibukannya

DeRama Band Kemas Ulang Lagu Jangan Bilang Sayang
The Dance Company Release Happy Together
Heels Girlband Berwajah Korea

Meski sibuk dalam kegiatan bermusik, Wali band tetap komitmen jadi pejuang mushola. Program 100 Mushola Undah tetap ia jalankan di tengah kesibukannya dalam bermusik. Pada akhir bulan Desember 2016 lalu Wali merenovasi mushola setelah tiga mushola di kawasan Pandeglang dan Bogor. Kali ini, mereka kembali merenovasi musala keempat, yakni Mushola Al-Jabar yang terletak di Kampung Perigi, DesaLengkong Wetan RT 03/RW 10, Serpong-Banten.

Apoy Wali menjelaskan , aksinya tersebut mendapat banyak dukungan dari semua pihak. Dukungan tersebut mengalir tidak hanya dari masyarakat, tetapi juga beberapa pihak sponsor di Tanah Air.

“Jadi Wali ngelakuin gerakan seratus mushola indah, yang Alhamdulillah ini sudah yang keempat setelah sebelumnya di pandeglang dan bogor. Dan Alhamdulillah banyak yang dukung, salah satunya Mezora”, ujar Apoy anggota Wali.

Band yang digawangi oleh Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboardist), dan Nunu (bass) itu disambut meriah oleh warga setempat. Momen kedatangannya dimanfaatkan juga oleh masyarakat untuk meminta foto bareng Wali Band.

“Kami tersanjung dengan sambutan masyarakat di Singabraja Lame ini, mereka menerima WALI dengan hangat dan penuh suasana kekeluargaan. Sungguh menyenangkan,” ungkap Tomi. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC (Klik juga www.diberitain.com)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS