Wali Band The Movie Ada Gajah Dibalik Batu

Wali Band The Movie Ada Gajah Dibalik Batu

Wali Syuting video klip berasa seperti pembuatan film. Inilah terobosan Wali Band dalam pembuatan video single terbarunya Ada Gajah Dibaik Batu.Tidak

Wali Band The Movie Ada Gajah Dibalik BatuWali Syuting video klip berasa seperti pembuatan film. Inilah terobosan Wali Band dalam pembuatan video single terbarunya Ada Gajah Dibaik Batu.Tidak ada perform ataupun adegan menyanyi, ini menjadi sebuah terobosan Apoy dan kawan-kawan dalam mengemas video terbarunya di single yang ada di alam album Doain Ya Penonton.

“Kita semua full akting, di The Movie Ada Gajah Dibalik Batu, ini benar-benar movie dan penuh dengan alur cerita yang menarik,” kilah Apoy saat jumpa pers pasca syuting di kawasan Daan Mogot KM 13, Jakarta Barat, Selasa (23/9).
Adegan seru para personil Wali seperti Faank, Apoy, Ovie dan Tomi terlihat natural dan tidak dibuat-buat. Ditambah dua model klip yang lucu menjadi bumbu dalam The Movie Ada Gajah Dibalik Batu.
“Kita semua tampil sebagai supir bajaj yang semuanya memperebutkan satu wanita cantik. Sayangnya dua pria gendut menjadi saingan kami di sini, mau tau serunya menyaksikan The Movie Ada Gajah Dibalik Batu, tunggu tanggal mainnya ya Eeeaaa,” pungkas Apoy membuat orang penasaran.
Wali The Movie Ada Gajah Dibalik Batu masih melakukan syuting selama 3 hari, Apoy dan kawan-kawan berharap film yang mereka buat ini bis menjadi perhatian seluruh pecinta musik Indonesia. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

COMMENTS