Wali Bius Hongkong

Bius WALI tampaknya belum tergantikan di mata para penggemarnya. Tidak hanya di Tanah Air, di negara-negara tetangga, WALI memiliki penggemar setia at

Bius WALI tampaknya belum tergantikan di mata para penggemarnya. Tidak hanya di Tanah Air, di negara-negara tetangga, WALI memiliki penggemar setia atau ParaWALI yang juga tidak sedikit jumlahnya. Atas undangan sebuah provider terkenal di Hong Kong, band fenomenal itu akan menggelar “Konser Sahabat Setia Smartone” di Queen Elizabeth Stadium Hong Kong, 5- 8 November ini. Selain WALI, tampil juga artis NAGASWARA lain seperti HELLO band, Zivilia dan Trio Macan.

“Ini pengakuan bagi musisi-musisi kita. Kita patut berbangga,” kata CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.
Di stadium berkapasitas 3500 tempat duduk itu, WALI akan tampil dengan sejumlah hitsnya seperti “Cari Jodoh”, “Yank”, atau “Baik-baik Sayang”.
Sementara, HELLO, Zivilia dan Trio Macan juga mendapat kesempatan membawakan sejumlah nomor mereka yang cukup dikenal di Hong Kong.

“Tampil di luar negeri, selalu menjadi hal menarik bagi saya dan rekan-reklan,” ujar Zul, vokalis band Zivilia. Tampil di hadapan penggemar mereka di luar negeri, bukan hal baru bagi artis penyanyi yang berada di bawah label NAGASWARA. Di tempat yang sama misalnya, Kerispatih sempat hadir memenuhi dahaga penggemarnya bulan Januari yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, WALI juga akan menerima penghargaan dari Smartone sebagai band paling inspiring lewat karya-karya mereka yang laris manis di pasaran. Maju terus musik Indonesia.***aa

COMMENTS