Wali dan Harapan Kota Jakarta

Wali dan Harapan Kota Jakarta

Wali & Harapan Kota Jakarta. Hari ini 22 Juni 2012 tepat hari ulang tahun kota Jakarta ke 485 SCTV mempersembahkan program spesial bertajuk "Konse

Apoy Rayakan Ultah di Malaysia
Cerita di Balik Nagaswara Peduli 2013
Agriculture, Lagu Cinta-Cintaan

Wali & Harapan Kota Jakarta. Hari ini 22 Juni 2012 tepat hari ulang tahun kota Jakarta ke 485 SCTV mempersembahkan program spesial bertajuk “Konser Istimewa HUT Jakarta” yang disiarkan secara langsung dari Pantai Karnaval Ancol Jakarta. Wali band sebagai bintang tamu di acara tersebut pun punya harapan terhadap ibu kota tercinta ini. Apa saja harapan para personel Wali akan kota Jakarta?

Vokalis Wali Band, Faank berharap kota Jakarta bisa terbebas dari kemacetan yang harus dialami sehari-hari. Harapannya kepada gubernur DKI Jakarta yang terpilih nanti tentunya bisa mengatasi permasalahan yang sudah berlarut ini. “Harus bisa mengatasi macet pokonya,” ungkap Faank di sela-sela sebelum tampil di acara  Konser Istimewa HUT JAKARTA 485 Ancol.

Lain hal dengan Faank, keyboardis Wali, Ovie lebih melihat masalah banjir yang juga menjadi langganan di kota Jakarta. “Harus gak ada banjir d Jakarta, harus ada penghijauan yang extra di Jakarta,” ujar Ovie.

Pemilihan gubernur DKI Jakarta sebentar lagi akan dilaksanakan.Untuk gubernur yang terpilih nanti, vokalis Wali Apoy punya pesan.”Amanah” tidak mementingkan kepentingan pribadi golongaan dan partai, harus menyuarakan aspirasi masyarakat Jakarta tentunya,” jelas Apoy.

Sedangkan drummer Wali, Tommy punya pendapat berbeda dari rekan Wali lainnya. “Harus ada perbaikan transportasi umum “Mono rel” kenapa tidak dilanjutin, harus ada extra penghijauan dong,” katanya.

Di acara Konser Istimewa HUT JAKARTA 485 Ancol wali pun berdandan layaknya tokoh legendaris Betawi Si Pitung. Bahkan mereka akan beraksi dengan single andalan mereka Cari jodoh, Nenekku Pahlawanku, Yank, Sayang Lahir Batin, Aku Bukan Bang Toyib. Saksikan Konser Istimewa HUT JAKARTA 485 Ancol di SCTV. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC/Rhosta

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS