Wali Doaku Untukmu Sayang Top NSP 1212

Wali Doaku Untukmu Sayang Top NSP 1212

Wali Doaku Untukmu Sayang Top NSP 1212. Baru saja sehari album Aku Bukan Bang Toyib dilaunching semalam dengan konsep konser dan disiarkan langsung ol

“Musik Temen” on 99.7 FM
Shio Band Bagi-bagi Sembako
Buka Puasa Temen Radio dan Crew Nagaswara FM

Wali Doaku Untukmu Sayang Top NSP 1212. Baru saja sehari album Aku Bukan Bang Toyib dilaunching semalam dengan konsep konser dan disiarkan langsung oleh SCTV, salah satu single di album tersebut yang berjudul Doaku Untukmu Sayang langsung meroket di urutan pertama NSP TOP 12 Telkomsel. Sedangkan Merpati band dengan single Tak Rela berada di urutan ke 3 dan Radja dengan single Call Me berada di urutan 6.

Bahkan tak hanya di urutan 1 RBT NSP 1212 Telkomsel, dalam minggu ini single Doaku Untukmu Sayang juga menduduki urutan pertama Top 40 Chart di Radio NagaswaraFM Bogor.

“Untuk kesekian kalinya, saya mewakili teman-teman di WALI mengucapkan syukur pada Allah karena masih diberi kemampuan untuk berkarya.  Kita juga bersyukur karena lagu-lagu WALI selalu diterima baik oleh pecinta musik Tanah Air. Semoga album ini bisa menjadi sesuatu yang spesial juga,” kata Apoy mengomentari album terbaru WALI.

Secara keseluruhan, lagu-lagu yang terdapat dalam album ini menjadi semacam potret sosial atau refleksi empat tahun perjalanan WALI menekuni dunia  musik profesional. Sukses mega album “Cari Jodoh” (2009), menempatkan WALI sebagai salah satu band papan atas di Tanah Air. Selain meraih berbagai penghargaan dan membukukan perolehan RBT hingga lebih dari 25 juta pengunduh, WALI juga disibukkan dengan rentetan kegiatan on air dan off air, atau tour panjang. Semoga di album terbarunya ini Wali bisa mengulang kesuksesan yang pernah diraihnya kemarin. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS