Wali Feat Fabrizio Opening Happy Birthday Wali

Wali Feat Fabrizio Opening Happy Birthday Wali

Duet bareng Faank Wali dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yan

Hello Top NSP 1212 Telkomsel
The Rich dan Kegiatan Performednya
Wali Band Dapat Penghargaan Seleb On News Awards 2017

Duet bareng Faank Wali dan Fabrizio adalah bukan pemandangan langka. Meski sudah sering duet bareng, kali ini duet Faank dan Fabrizio menjadi duet yang istimewa. Pasalnya, duet Fabrizio dan Faank bertepatan dengan ulang tahun Wali band yang ke 12. Keduanya terlihat kompak membawakan single Aku Bukan Bang Toyib versi Indonesia di saat pembukaan acara Happy Birthday Wali yang disiarkan secara langsung di SCTV.

“Lagu Wali sangat menyentuh, Fabrizio hanya mendengar satu jam dan dia sudah bisa hafal,” ucap Manfred manajer Fabrizio Faniello.

Selain bersama Faank, Fabrizio juga duet bareng dengan penyanyi cantik Dewi Marfa. Penampilan Fabrizio malam itu sangat memukau pemirsa dan juga Parawali (fans Wali). Fabrizio Faniello adalah seorang musisi asal Republik Malta yang menyanyikan  single “Cari Jodoh” serta “Baik-Baik Sayang” dalam bahasa Inggris. Lirik lagu “I No Can Do” ditulis oleh Mary Susan Applegate, musisi pencipta tembang The Power of Love  yang dipopulerkan Celine Dion, meski lama tidak muncul di Indonesia, Fabrizio tetap medapat tempat di hati Parawali, apalagi berkat Fabrizio, single Wali menjadi go internasional.

Sementara itu Apoy gitaris Wali mengaku kaget sekaligus senang atas kabar ini. “Ini lagi-lagi berkah dari Allah kali ya,” ujar Apoy seakan tak percaya. “Sebenarnya sih kami enggak pernah punya ekspektasi buat go international. Tapi kalau positif sih, yaudah enggak apa-apa,” katanya.www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC/ foto Wendi.

COMMENTS