Wali Feat Koil Batal

Wali Feat Koil Batal

Karena penampilan Wali di Hitzteria pada hari Jumat (27/01) dianggap Fa'ank sebagai hal yang special, maka ia dan tiga personel Wali pun memberikan se

Top 40, 20 November 2010
Top 40, 05 Februari 2011
Syuting Baim Feat Dewa Budjana

Karena penampilan Wali di Hitzteria pada hari Jumat (27/01) dianggap Fa’ank sebagai hal yang special, maka ia dan tiga personel Wali pun memberikan sesuatu yang istimewa buat penonton di studio dan pemirsa setia Hitzteria di rumah.

“Akan kita berikan single Baik-baik Sayang dan Doaku Untukmu Sayang, dua lagu ini kita nyanyikan khusus buat Hitzteria,” ungkap Fa’ank.

Yang menarik, penampilan Wali secara khusus pada hari ini akan didukung oleh Koil. Bahkan mereka akan melakukan duet bareng, dimana Wali akan feat Koil dalam satu panggung. “Ibarat menyatukan air dan minyak, wah seperti apa yah serunya,” ujar salah satu tim kreatif Hitzteria Indosiar.

Sayangnya, karena Koil tidak hafal dengan syair-syair Wali yang eksotik, maka terpaksa kolaborasi ditunda. “Kelak pasti akan dilaksanakan, tapi hari ini Koil tetap tampil dengan debut mereka sendiri,” terang salah satu ‘Roadman’ Wali.www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS