Wali & Histeria Parawali Malaysia

Wali & Histeria Parawali Malaysia

Bukan hal yang perlu disimpan lagi jika musik band fenomenal Wali kental unsur melayu-nya.Berangkat dari melayu inilah yang membuat rejeki Wali seakan

Kungpow Chickens, Kutunggu Kamu
Rahayu Kertawiguna CEO Nagaswara Bangga Punya Wali Band
Zivilia The Phenomenal Artist Single (Aishiteru)

Bukan hal yang perlu disimpan lagi jika musik band fenomenal Wali kental unsur melayu-nya.Berangkat dari melayu inilah yang membuat rejeki Wali seakan terus melaju.

“Hal yang tidak disengaja awalnya tapi malah jadi berkah buat kami.Buktinya 50 persen skedul Wali dipadati jadwal konser di negara serumpun seperti Malaysia dan Brunei,” ucap apoy saat ditemui di bandara Kuala Lumpur Malaysia 6 Maret 2011.

Wali menjadi langganan negeri tetangga bahkan setelah menghadiri undangan di Kuching Malaysia seminggu berselang harus menghadiri undangan dari Dato Seri Ahmad Bin Said menteri besar Terengganu.

“Kami mengundang band Wali karena musiknya favorit bagi warga Malaysia khususnya yang amat berhormat Dato Seri Ahmad bin Said yang idola dengan Wali.karenanya kami bentuk karnival belia gemilang Terengganu dengan wali band bintang utamanya,” ujar Faridah stage manager konser.

Acara ini diperkirakan akan menyita perhatian 10000 pengunjung.konser ini akan berlangsung di perkarangan stadium tertutup Gong Badak Kuala Terengganu.

Macam cara penikmat musik mengapresiasikan karya. Mulai dari yang urakkan hingga diam namun hanyut dalam lagu.

” Biasanya penonton di Malaysia menikmati lagu wali hanya sekedar menyanyi dan diam. Mereka biasanya tertib tapi malam kemarin beda semuanya berlompatan heboh seperti konser di Indonesia,” ungkap Fa’ank.

Baru kali ini juga Wali melakukan konser di lapangan terbuka.”Biasanya konser di negeri tetangga berlangsung formal di dalam gedung baru kali ini konser di lapangan terbuka di Malaysia,” ujar Ovy.

Bahkan pengunjung yang datang melebihi harapan panitia acara. “Sekitar dua lipat pengunjung membengkak dari yang kami perkirakan datang sebelumnya,” kilah Farida stage manager karnival belia gemilang Terengganu.

setelah konser berlangsung Wali masih sempat beramah tamah dengan Dato Seri Ahmad bin Said menteri besar Terengganu.” Wali menjadi inspirasi masyarakat belia  terengganu melalui lagu mereka.ketuhanan dan pesan bermasyarakat melalui lagu Wali berharap memotivasi kreativitas belia Terengganu,” ungkap Dato Seri Ahmad Bbin Said Menteri Besar Terengganu. www.nagaswaramusic.com/ Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS