Wali Hongkong Tour 2011, Benar – Benar Guncang Hongkong

Hong Kong Minggu 2 Oktober 2011, kembali Wali menggetarkan publik Hong Kong. Sekitar 10,000 penonton memadati gedung megah, Hong Kong Convention and E

Hong Kong Minggu 2 Oktober 2011, kembali Wali menggetarkan publik Hong Kong. Sekitar 10,000 penonton memadati gedung megah, Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC) di kawasan Wan Chai. Gedung pertunjukkan yang selalu digunakan untuk pertunjukan artis-artis kelas dunia dan yang kini digunakan Wali untuk menghibur Parawali Hong Kong.

Diprakarsai oleh SmarTone, operator telepon dengan pelanggan orang Indonesia terbesar di Hong Kong, Wali tampil memukau dalam tajuk acara “Wali Hong Kong Tour 2011”. Selain membawakan lagu hits terbaru seperti Abatasa dan Doaku Untukmu Sayang, diputarkan pula cuplikan film pertama Wali, “Baik-Baik Sayang” yang mendapat sambutan hangat dengan tepuk tangan panjang pada setiap adegan dimana “jagoannya menang.”  Disaksikan juga oleh Konsul Jenderal Republik Indonesia di Hong Kong dan tamu undangan, acara semakin heboh karena seperti biasa Faank bercanda sedang “Cari Jodoh” di Hong Kong. Mayoritas penonton yang merupakan TKI wanita menanggapinya dengan penuh semangat dan menyanyikan lagu Wali bersama-sama dari awal hingga akhir pertunjukkan, termasuk lagu favorit “Baik-Baik Sayang”.

Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara yang hadir ditempat acara menyampaikan kepuasannya dan mengapresiasi SmarTone sebagai pihak penyelenggara atas kesuksesan konser ini. Wali yang tiba hari Jumat 30 September berada di Hong Kong sampai Selasa 4 Oktober mengisi waktu liburnya dengan jalan-jalan ke Disneyland dan Ocean Park untuk pengambilan gambar video Wali klip berikutnya. (Toyo)

COMMENTS