Wali Konser Aku Bukan Bang Toyib Live di SCTV dan Nagaswara FM

Wali Konser Aku Bukan Bang Toyib Live di SCTV dan Nagaswara FM

Wali Konser Aku Bukan Bang Toyib Live di SCTV dan Nagaswara FM. Setelah sukses dengan album "Orang Bilang" dan "Cari Jodoh", di tahun 2011 ini, band f

Wali Konser Aku Bukan Bang Toyib Live di SCTV dan Nagaswara FM. Setelah sukses dengan album “Orang Bilang” dan “Cari Jodoh”, di tahun 2011 ini, band fenomenal “Wali” yang digawangi Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) merilis album ketiga yang berjudul “Aku Bukan Bang Toyib”. Terbukti pada hari Minggu 19 Juni 2011 Wali mengadakan sebuah konser di Kota Harapan Indah Bekasi dengan tema ” Konser Wali Aku Bukan Bang Toyib” yang ditayangkan di SCTV pada jam 22.00 dan On Air secara Live di Nagaswara 99,7 FM dan streaming audio video di www.nagaswarafm.com.

Dengan Host Olga Syahputra dan Nirina Zubir dan dimeriahkan oleh beberapa artis Nagaswara seperti Hello, Zivilia, T2, Merpati dan hadir pula Piyu ‘Padi’ dan Abdee ‘Slank’ yang berkolaborasi dengan Apoy memainkan petikan gitar melodi membuat acara semakin meriah dan berhasil menggoyang lebih dari 17.000 Parawali (fans setia Wali).

Beberapa tembang hits dilantunkan, seperti Aku Bukan Bang Toyib, Cari Jodoh, Egokah Aku dan lainnya. Dan beberapa lagu milik Wali dinyanyikan oleh T2 ,Rani ‘Merpati’ dan Zul ‘Zivilia’. Saat konser, Wali juga diiringi beberapa musik tradisional dalam membawakan lagu-lagu mereka. “Kita bersyukur diberi kesempatan buat berkolaborasi dengan teman-teman sesama musisi. “Ini bukti kalau musik WALI bisa dikawinkan dengan jenis musik apa saja,” ujar Apoy, gitaris yang juga pentolan Wali.

Dalam konser album ketiga Wali ini, hadir pula Bpk. Rahayu Kertawiguna sebagai CEO NAGASWARA dalam rangka memberikan plakat sebagai tanda peresmian diluncurkannya Album Aku Bukan Bang Toyib. “Doakan Wali untuk bukan menjadi band nomor satu dan bukan menjadi band yang paling top di Indonesia tapi menjadi band paling barokah dan berfaedah bagi seluruh masyarakat Indonesia”, harap Apoy setelah menerima plakat.

Setelah Zivilia mengakhiri lagu Kokoronotomo, Wali menutup acara dengan melantunkan tembang “Mari Salawat”. Sukses terus buat WALI… (Lili) www.nagaswarafm.com

COMMENTS